Merasa Dihina, Lionel Messi Sambangi Kamar Ganti Manchester City

Merasa Dihina, Lionel Messi Sambangi Kamar Ganti Manchester City

merasa-dihina-lionel-messi-sambangi-kamar-ganti-manchester-city-16g

Agen bola online _ MANCHESTER – Kunjungan ke Etihad Stadium jadi momen kelabu bagi Lionel Messi. La Pulga dipaksa melihat Barcelona dikalahkan Manchester City (Man City) 1-3, dan nyaris terlibat konflik di lorong stadion.

Messi semula ingin memastikan Barcelona lolos ke babak gugur Liga Champions dengan kembali mengalahkan The Citizens. Pada laga penyisihan Grup C sebelumnya, bomber asal Argentina itu menciptakan hat-trick yang membuat Man City tumbang 0-4.
Baca juga : Alexis Sanchez Dibayangi Hukuman Penjara
Harapan Messi berpotensi terpenuhi karena membuat Barca unggul 1-0 di menit ke-21. Tapi, dua gol Ilkay Gundogan (39 dan 74), serta Kevin de Bryune (51) mengubah segalanya. Alhasil, El Azulgrana harus pulang dengan wajah tertunduk.

Nestapa Messi tidak berhenti sampai disitu. Ketika berada di lorong stadion, pemain berusia 29 tahun itu mendengar salah satu pemain Man City yang tidak diketahui namanya itu menghinanya.  Messi lalu membalas dengan menyebutnya bodoh.

Emosi Messi rupanya belum reda. Ingin tahu siapa yang mengolok-oloknya itu, Messi nekat mendatangi kamar ganti Man City. Untungnya saat itu ada Sergio Aguero yang jadi penengah dan mencoba menenangkan kompatriotnya itu.

Messi mau mendengarkan permintaan Aguero. Messi lalu meninggalkan kamar ganti Man City dan bergabung lagi dengan rekan-rekannya. Aguero sendiri mengaku tidak mengetahui hinaan apa yang diterima Messi.