Merasa Masih Muda, Jose Mourinho Ogah Tinggalkan Manchester United

Merasa Masih Muda, Jose Mourinho Ogah Tinggalkan Manchester United

merasa-masih-muda-jose-mourinho-ogah-tinggalkan-manchester-united-n5e

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho bersumpah tidak akan memenuhi keinginan fans. The Special One menegaskan akan terus melatih Manchester United (MU) walau didesak untuk mundur.

Mourinho saat ini sedang menduduki kursi panas. Pelatih asal Portugal itu kini jadi musuh fans setelah Setan Merah bermain tanpa gol kontra Burnley dalam lanjutan Liga Primer, akhir pekan lalu.

Akibat gagal mengalahkan Burnley, MU harus turun ke posisi delapan klasemen sementara dengan 15 angka. Paul Pogba dkk sejauh ini hanya mencatat empat menang, tiga imbang dan tiga kalah.  Imbasnya, permitaan agar Mourinho dipecat mulai bermunculan.
Baca juga : Terungkap, Pelaku Penghinaan Terhadap Lionel Messi
Tapi, Mourinho tidak bergeming. Nakhoda berusia 53 tahun itu membalas intimidasi publik dengan menyatakan tidak akan pernah meninggalkan Old Trafford. Dia mengklaim bakal mempertahankan pekerjaan yang jadi impiannya itu.

“Saya berada di klub yang selama ini ingin saya latih. Saya bahagia bisa ada disini. Saya ingin terus bertugas sampai kontrak saya berakhir. Setelah itu siapa yang akan tahu?,” ucap Mourinho, dilansir skysport.

Mourinho mengaku tidak ingin lagi merasakan pemecatan. Dia berharap kali ini bisa bertugas sampai masa aktifnya selesai. Maklum, sebelum membesut MU, Mourinho dipecat dengan tidak hormat oleh Chelsea.

Karena itu Mourinho bersumpah akan terus bertugas hingga kontraknya yang berdurasi tiga tahun selesai. Sosok kelahiran Setubal, tersebut baru akan mencari klub lagi paling cepat setelah musim 2018/2019.

“Saya ingin terus hadir di sini (Old Trafford) hingga bertahun-tahun lamanya. Saya hidup dari sepak bola, dan saya masih muda. Terkadang orang mengira saya sudah berumur 75 tahun. Tapi, saya baru berusia 53 tahun. Dan, saya punya passion besar terhadap sepak bola,” pungkas Mourinho.