Data dan Fakta Persija vs Persib

Data dan Fakta Persija vs Persib

data-dan-fakta-persija-vs-persib-ljj

Agen Bola Online – Djumadi Effendi dipilih untuk memimpin pertandingan pekan ke-27 yang mempertemukan Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam. Wasit asal Malang terhitung bukan orang baru untuk laga besar Maung Bandung.

Djumadi pernah memimpin pertandingan Final Piala Presiden 2015 yang dimenangkan Persib saat bersua Sriwijaya FC. Dalam pertandingan yang digelar pukul 18.30 WIB, Maung Bandung akan menggunakan jersey utama dengan warna kebesarannya, biru-biru.

Sementara tuan rumah menggunakan orange-putih. Itu sebagaimana disampaikan asisten pelatih Persib Herrie Setyawan. “Kita biru-biru (Persib), mereka orange putih,” katanya usai petemuan teknis di Balai Persis Solo, kemarin. Baca Juga : Preview Manchester City vs Middlesbrough: Dilarang Anggap Remeh

Pertandingan bertajuk ‘El Clasico’ ini cukup mengundang perhatian penggemar sepak bola di tanah air dan ini tak lepas dari rivalitas kedua kesebelasan. Namun demikian, jika melihat rekor pertemuan di lima laga terakhir skor selalu berakhir dengan tanpa gol alias 0-0.

Berikut data dan fakta pertemuan Persija melawan Persib:

1. Kedua tim sama-sama tak bisa mencetak satu gol pun dari tiga pertemuan terakhirnya.

2. Dari lima pertemuan terakhir, PERSIB tak pernah kalah jika bertemu Persija. Empat imbang, sekali menang.

3. Persija selalu kebobolan dalam seluruh pertandingannya di putaran kedua TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo.

4. Persib pernah menang atas Persija sebagai tim tamu dalam pertandingan di luar Jakarta. Kemenangan 2-1 itu terjadi di ISL 2009 yang berlangsung di Malang.

5. Winger Persib, Febri Hariyadi, selalu mencetak gol jika dipasang sebagai starter.