Data dan Fakta Arsenal vs Tottenham Hotspur

Data dan Fakta Arsenal vs Tottenham Hotspur

data-dan-fakta-arsenal-vs-tottenham-hotspur-8cu

Agen bola online _ LONDON – Arsenal terus mengasah mesin gol mereka jelang laga Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (6/11/2016) malam WIB. Ini sebagai salah satu cara untuk menjaga tren kemenangan kandang mereka saat menjamu pasukan Mauricio Pochettino.

Adalah Mesut Oezil, Olivier Giroud, dan Alexis Sanchez jadi aktor di balik kemenangan Arsenal. Ketiga pemain itu diketahui telah menyumbangkan total 23 gol di semua kompetisi musim ini bersama Meriam London.
Baca juga : Preview Arsenal vs Tottenham Hotspur: Pertaruhan Harga Diri
Kendati memiliki mesin gol yang sangat berbahaya, namun lawan yang dihadapi Arsenal tidaklah mudah. Apalagi jika berbicara tentang pertahanan Spurs, di mana klub yang bermarkas di White Hart Lane merupakan salah satu tim paling sedikit kebobolan di paruh pertama Liga Premier Inggris musim ini.

Itu merupakan segelintir fakta yang terungkap jelang laga Arsenal versus Spurs. Mau tahu lebih lengkapnya, yuk intip data dan fakta lengkapnya di sini:

Data dan Fakta Pertandingan

1. Tottenham Hotspur hanya menang sekali melawan Arsenal dalam 26 pertandingan di semua kompetisi sejak Mei 1993

2. Tottenham Hotspur belum menelan kekalahan dalam 10 pertandingan Liga Inggris di musim ini. Itu merupakan pertama kalinya sejak 1990/1991.

3. Tottenham Hotspur memiliki rekor pertahanan terbaik di Liga Premier Inggris dengan hanya kebobolan lima gol.

4. Tottenham Hotspur dapat meniru rapor pada tahun 2008 di mana mereka tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir

5. Arsenal telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

6. Arsenal sejauh in telah mengoleksi total 32 gol di Liga Inggris dan Piala Liga musim ini.

7. Arsenal telah mencetak setidaknya 42 gol dari 43 pertemuan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur di semua kompetisi

8. Mesut Oezil telah menyumbangkan delapan gol dalam lima pertandingan terakhirnya bersama Arsenal di semua kompetisi

9. Olivier Giroud telah mencetak enam gol dalam enam penampilan terakhirnya di Liga Inggris bersama Arsenal

10. Alexis Sanchez telah terlibat langsung dalam sembilan gol di delapan penampilan Liga Inggris (enam gol, tiga assist).