Preview Palermo vs AC Milan: Menanti Keganasan Rossoneri

Preview Palermo vs AC Milan: Menanti Keganasan Rossoneri

preview-palermo-vs-ac-milan-menanti-keganasan-rossoneri-x0e

 Agen Bola Online – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella ingin menunjukkan keganasan timnya saat dijamu tim papan bawah Palermo pada lanjutan Serie A di Stadio Renzo Barbera, Minggu (6/11/2016). Mantan pelatih Sampdoria itu juga mengakui Palermo akan menyulitkan timnya karena butuh poin untuk mendongkrak posisi.

“Kami butuh tampil lebih ganas di setiap laga, memainkan sepak bola ala kami dan melakukannya dengan baik,” kata Montella kepada Milan TV. “Klub Sisilia itu (Palermo) memiliki gagasan yang jelas soal gaya sepak bola mereka. Di sana ada Alessandro Diamanti, saya pernah bekerja dengannya, pemain yang sangat cerdas dan berpengalaman, jadi kami harus penuh konsentrasi.”

“Melawan Palermo akan menjadi pertandingan yang sulit, karena kami menghadapi klub yang sangat membutuhkan poin dan suasana yang penuh gairah untuk sepak bola. Ini sangat sulit dalam pandangan saya dan kami tidak akan meremehkan Palermo,” imbuh Montella.

Montella layak berkata demikian karena Milan kerap terpeleset di laga tandang Serie A musim ini. Dari lima kesempatan, Rossoneri hanya memetik dua kemenangan sekali imbang dan dua kali tumbang. Dari lima laga itu, Carlos Bacca dkk hanya mencetak enam gol dan kebobolan delapan kali.

Tapi, Milan tak patut cemas, sebab tuan rumah juga punya catatan buruk di kandang sendiri. Sepanjang Serie A musim ini, dari lima laga di Renzo Barbera, skuat Roberto De Zerbi tak pernah menang. Bahkan mereka kebobolan 12 gol dengan hanya mencetak dua gol di depan publik sendiri .Baca Juga : Data dan Fakta Arsenal vs Tottenham Hotspur

“Bertemu Milan menggairahkan saya. Memang menyakitkan tak bisa mengambil satu angka pun di kandang. Tapi, saya akan fokus pada itu. Tim ini punya potensi besar,” kata Pelatih Palermo Roberto De Zerbi. “Montella adalah salah satu Pelatih yang paling saya kagumi, mereka bermain dengan baik dan sebagai sebuah tim.”

Saat ini Milan menduki peringkat 4 dengan 22 poin, teretinggal lima angka dari Juventus yang menguasai puncak klasemen. Sementara Palermo di zona degradasi (peringkat 19) dengan enam poin dari 11 laga.

Perkiraan Pemain:
Palermo (4-3-2-1): Josip Posavec; Aleesami, Cionek, Goldaniga, Rispoli; Henrique, Gazzi, Hiljemark; Diamanti, Chochev; Nestorovski.
Pelatih: Roberto De Zerbi

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; De Sciglio, Romanogli, Paletta, Abate; Kucka, Bonaventura, Locatelli, Suso, Niang, Bacca.
Pelatih: Vincenzo Montella

Enam Pertemuan Terakhir
03-02-2016 Serie A Palermo vs AC Milan 0-2
19-09-2015 Serie A AC Milan va Palermo 3-2
04-04-2015 Serie A Palermo vs AC Milan 1-2
02-11-2014 Serie A AC Milan vs Palermo 0-2
17-03-2013 Serie A AC Milan vs Palermo 2-0
30-10-2012 Serie A Palermo vs AC Milan 2-2