Juergen Klopp Tuntut Liverpool Lebih Konsisten

Juergen Klopp Tuntut Liverpool Lebih Konsisten

juergen-klopp-tuntut-liverpool-lebih-konsisten-jjs

Agen bola online _ LIVERPOOL – Liverpool tampil luar biasa di pekan ke-11 Liga Premier Inggris. Menghadapi Watford di Anfield Stadium, Minggu (6/11/2016) Liverpool menang telak 6-1.

Berkat hasil tersebut, Liverpool tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya. Kini mereka berdiri di puncak klasemen Liga Premier dengan kepemilikan 26 poin.

Meski demikian, Juergen Klopp belum merasa puas. Manajer Liverpool tersebut menuntut anak didiknya untuk bermain lebih konsisten. Sebab di laga kontra Watford, Klopp menilai pasukannya menurunkan kreativitas khususnya saat sudah unggul jauh.
Baca juga : Kemenpora Soroti Kasus Jakmania Tewas di Tol Palimanan
“Pada saat-saat tertenu saya ikut merasakan kesenangan. Tapi di lain kesempatan, saya tidak merasakannya lagi. Liverpool bermain brilian selama 84 menit. Setelah itu kami bermain buruk. Kami bermain terlalu cepat sehingga memudahkan mereka untuk memenangkan perebutan bola,” ucapnya yang dikutip dari Sky Sports.

“Para pemain kurang serius dalam beberapa kesempatan. Kami memang cuma kebobolan satu gol, namun bukan itu masalahnya. Yang saya tekankan, kami harus bermain konsisten sepanjang pertandingan,” tegas Klopp.

Dalam laga tersebut, keunggulan Liverpool dibuka lewat gol Sadio Mane menit 27. Setelahnya The Reds menambah keunggulan melalui aksi Philippe Coutinho menit 30, Emre Can menit 43, Roberto Firmino menit 57, Mane menit 60 dan Georginio Wijnaldum menit 90. Sementara satu gol hiburan Watford dicetak Daryl Janmaat menit 75.

Di balik kesuksesan Liverpool yang tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir, masih ada catatan minor yang harus disoroti. Pada ajang Liga Premier musim ini, mereka selalu kebobolan. Sekalinya gawang Liverpool aman terjadi saat mereka diimbangi Manchester United 0-0.