Cristiano Ronaldo Kapan Pensiun? Ini Pernyataan Lengkapnya

Cristiano Ronaldo Kapan Pensiun? Ini Pernyataan Lengkapnya

ditanya-kapan-pensiun-jawaban-ronaldo-tetap-sama-fxf

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo sepakat untuk menandatangani kontrak lima tahun bersama Real Madrid. Lantas, apa langkah selanjutnya setelah masa baktinya berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang?

Jawaban Ronaldo masih tetap sama, yakni ia ingin meneruskan kariernya sebagai pesepak bola terbaik di dunia. Diakuinya, jika dirinya masih diberikan kesempatan untuk bermain maka ia akan berusaha untuk memberikan kontribusi kepada klub hingga berusia 41 tahun.

“Saya ingin tinggal di Madrid dan pensiun di sini, jadi itu bukan kontrak terakhir saya. Saya ingin terus melanjutkan karier sampai saya berusia 41 tahun. Sekarang hal terpenting adalah saya dan keluarga merasa bahagia,” tutur Ronaldo, di depan awak media saat menggelar konferensi pers seusai menandatangani kontrak baru bersama Madrid, seperti dikutip Guardian, Selasa (8/11/2016).

Tiga kali peraih Ballon d’Or saat ini diketahui belum menunjukkan performa terbaiknya. Ronaldo tercatat baru mengumpulkan tujuh gol dan lima assist dari 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Namun demikian, Los Blancos tak ingin bercerai dengan pemain berpaspor Portugal tersebut. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu nampaknya masih percaya dengan kemampuannya menjebol gawang lawan.

Berikut adalah pernyataan lengkap Cristiano Ronaldo:

Saya di klub terbaik di dunia. Semua orang tahu apa yang saya pikirkan di mana saya ingin terus menjadi yang terbaik. Saya sangat bangga mengenakan jersey ini dan saya yakin saya bisa memberikan kontribusi sama selama lima tahun ke depan, seperti yang saya lakukan saat ini (mencetak gol dan memenangkan gelar)

Saya sangat senang. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk memperpanjang kontrak saya di sini bersama klub. Yang saya ingin lakukan adalah terus menulis ulang sejarah bersama Real Madrid. Tidak ada yang tahu bagaimana masa depan saya selanjutnya. Tapi saya ingin mengakhiri karier saya di klub ini. Ini adalah kontrak kedua terakhir saya. Namun saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun yang akan datang. Baca Juga : Juergen Klopp Tuntut Liverpool Lebih Konsisten

Saya sedang berada di puncak karier. Coba Anda lihat di musim terakhir saya, karena saya mampu memenangkan trofi Liga Champions dengan Real Madrid, memenangkan Piala Eropa dengan Portugal dan menandatangani kontrak lima tahun di Madrid, apa lagi yang bisa saya katakan? Ini adalah tahun yang luar biasa, karena saya tidak pernah berpikir tentang hal ini sebelumnya.

Lima tahun adalah waktu yang lama dan saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik. Saya masih ingin terus belajar, menang lebih banyak, dan membawa klub meraih kesuksesan.