Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan di Spanyol

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan di Spanyol

cristiano-ronaldo-raih-penghargaan-di-spanyol-zke

Agen bola online _ MADRID – Cristiano Ronaldo baru saja mendapatkan Trofi Alfredo Di Stefano. Penghargaan ini diberikan oleh Marca, sebab Ronaldo dianggap sebagai pemain terbaik La Liga musim 2015/2016.

Ronaldo sudah empat kali meraih penghargaan ini. Sebelumnya ia mendapatkan trofi serupa di musim 2011/2012, 2012/2013 dan 2013/2014. Dirinya mengalahkan Lionel Messi yang sudah membawa pulang tiga trofi Alfredo Di Stefano.
Baca juga : 8 Fakta Messi vs Ronaldo yang Belum Diketahui (Bagian 1)
“Hari ini sangat istimewa buat saya. Selain mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid, saya juga diberikan hadiah oleh Marca. Saya tentunya senang dan ini jadi motivasi untuk terus bekerja hingga beberapa tahun ke depan,” ucap Ronaldo.

Beberapa jam sebelum menerima penghargaan, Ronaldo telah menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Pemain berusia 31 tahun tersebut akan dipekerjakan hingga 30 Juni 2021.

Selain Ronaldo, Marca juga memberi penghargaan untuk Alvaro Morata (Real Madrid), Luis Suarez (Barcelona), Jan Oblak (Atletico Madrid) dan Diego Simeone (Atletico Madrid). Morata dinilai sebagai pemain terbaik di Tim Nasional Spanyol. Sementara itu, Suarez mendapatkan trofi sebab dirinya tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di pentas La Liga musim 2015/2016. Adapun Oblak, kiper 23 tahun itu paling sedikit kebobolan di musim lalu. Sedangkan Simeone terpilih sebagai pelatih terbaik.

“Saya berterima kasih pada rekan-rekan dan pelatih. Mereka terus membantu saya sehingga akhirnya penghargaan ini bisa saya raih,” ucap Oblak yang dikutip dari Marca.