Pintu Barcelona Tertutup, Bellerin Resmi Perpanjang Kontrak

Pintu Barcelona Tertutup, Bellerin Resmi Perpanjang Kontrak

pintu-barcelona-tertutup-bellerin-resmi-perpanjang-kontrak-luq

Agen Bola Online – Pupus sudah rencana Barcelona mendatangkan Hector Bellerin. Bek kanan kebangsaan Spanyol tersebut lebih memilih perpanjang kontrak di Arsenal.

Sebelumnya Bellerin ingin dijadikan sebagai pengganti Dani Alves yang hijrah ke Liga Italia Serie A. Barca sangat berharap, pemain didikannya ini mau bergabung di paruh musim 2016/2017.

Tapi sayang, Bellerin lebih memilih bertahan di kubu Meriam London. Ia telah menandatangani kontrak berdurasi enam musim dengan gaji 100 ribu pounds per pekan atau setara Rp 1,6 miliar.

“Hector sangat bahagia di Arsenal. Ini merupakan penandatanganan kontrak keempat yang dilakukan olehnya,” kata agen sang pemain, Albert Botines.

Bellerin sendiri mengaku senang bisa terus bermain di Arsenal. Ia sama sekali tidak tergoda untuk mengikuti jejak pendahulunya seperti Cesc Fabregas, Thierry Henry, Aleksander Hleb, Alex Song dan Thomas Vermaelen yang memilih bergabung dengan kubu Los Blaugrana.

“Keinginan saya cuma satu, yakni membantu Arsenal sebanyak mungkin. Sangat membanggakan ketika tahu tim-tim besar menyukai saya. Tapi saya hanya ingin bermain di Arsenal,” tegas Bellerin beberapa waktu lalu.Baca Juga : Preview Belanda vs Belgia: Mempertaruhkan Gengsi

Selanjutnya Arsenal bakal merancang kontrak untuk Mesut Oezil dan juga Alexis Sanchez. Sejauh ini proses perpanjangan kontrak tersebut masih terganjal dalam urusan nominal gaji.