Pioli Ingin Bawa Inter ke Jalur yang Sebenarnya

Pioli Ingin Bawa Inter ke Jalur yang Sebenarnya

pioli-ingin-bawa-inter-ke-jalur-yang-sebenarnya-lra

Agen bola online _ MILAN – Inter Milan resmi menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru. Pria kebangsaan Italia itu telah menandatangani kontrak kerja berdurasi 18 bulan.

Pioli menggantikan posisi Frank De Boer yang dipecat dua pekan lalu. Ia berharap bisa membawa perubahan besar untuk I Nerazzurri yang musim ini sedang terseok-seok baik di kancah Serie A Italia maupun Liga Europa.
Baca juga : Inilah Incaran Pertama Stefano Pioli Setelah Latih Inter Milan
“Saya sangat senang dan bangga. Karena dipecat Lazio, kini saya bisa memulai petualangan baru dengan cara terbaik. Saya harus akrab dengan lingkungan dan semua orang yang bekerja di Inter Milan,” ucap Pioli yang dikutip dari Football Italia.

“Kami adalah Inter dan kami akan melakukan yang terbaik. Keluarga besar saya banyak yang menyukai klub ini. Saya dan para pemain akan melakukan segalanya agar bisa memenangkan banyak pertandingan. Kami harus berada di posisi yang sepantasnya,” tegas Pioli.

Pada papan klasemen Serie A, Inter berada di posisi kesembilan. Mauro Icardi Cs memiliki 17 poin, hasil lima kemenangan, dua imbang dan lima kekalahan.

Sementara di pentas Liga Europa, Inter terpuruk di dasar klasemen grup K. Mereka memiliki tiga poin, tertinggal satu angka dari Hapoel Be’er Sheva, tiga angka dari Southampton dan enam angka dari Sparta Praha.