Suporter Makassar Berharap Edy Rahmayadi Bawa Perubahan Sepak Bola Indonesia

Suporter Makassar Berharap Edy Rahmayadi Bawa Perubahan Sepak Bola Indonesia

suporter-makassar-berharap-edy-rahmayadi-bawa-perubahan-sepak-bola-indonesia-kh1

Agen Bola Online – Kelompok suporter Makassar mempunyai harapan besar pada Letnan Jenderal Edy Rahmayadi yang baru terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2016-2020. Di tangan Edy, diharapkan sepak bola nasional bisa berubah lebih maju lagi.

Seperti diketahui, Edy berhasil memenangkan pertarungan menuju kursi Ketua Umum PSSI dalam Kongres PSSI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (10/11) lalu. Ia berhasil menyisihkan Moeldoko yang juga menjadi salah satu calon kuat.

Kini nasib sepak bola nasional ada di tangan pria yang masih menjabat sebagai Pangkostrad itu. Nantinya ia akan dibantu Joko Driyono yang terpilih sebagai Wakil Ketua Umum PSSI serta 15 anggota Komite Eksekutif.

Sekretaris Red Gank, Sadat RG mengatakan pihaknya berharap sepak bola Indonesia bisa lebih maju dengan nakhoda baru. “Kita tinggal lihat saja bagaimana ke depannya, yang jelas seluruh soporter hanya ingin sepak bola Indonesia lebih berprestasi,” katanya.

Dia menjelaskan, pemilihan ketua umum baru PSSI tersebut memang berjalan dengan lancar, meski ada dua calon yang bertarung. “Yang jelas diharapkan bisa membawa sepak bola Indonesia ini lebih baik,” jelasnya.

Pada pemilihan ini, memang seluruh voters hadir untuk memilih ketua baru induk organisasi sepak bola tersebut, bahkan dari perwakilan klub profesional Indonesia termasuk tim Juku Eja. Selain itu, eks manajer PSM Erwin Aksa juga meramaikan bursa pemilihan sebelum dia menyatakan mundur dari pencalonan.Baca Juga : Preview San Marino vs Jerman: Tim Tamu Siap Pesta Gol

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan pada pemilihan tersebut ada yang menang dan kalah. “Tentu yang menjadi ketua harus didukung dengan baik, supaya bisa memajukan sepak bola nasional,” ungkapnya.