Lionel Messi Berharap Argentina Tidak Terpecah Belah

Lionel Messi Berharap Argentina Tidak Terpecah Belah

lionel-messi-berharap-argentina-tidak-terpecah-belah-wen

Agen bola online _ BUENOS AIRES – Kekalahan telak Argentina dari Brasil membuat Lionel Messi merasa sangat tersiksa. La Pulga hanya berharap mimpi buruk ini tidak melahirkan dampak lebih parah lagi.

Argentina jadi bahan tertawaan saat menyambangi Estadio Governador Magalhaes Pinto, Jumat (11/11/2016). Alih-alih meraih angka penuh agar bisa mengikuti Piala Dunia 2018, Tim Tango malah tumbang 0-3.
Baca juga : Gol ke-50 Neymar Bersama Brasil
Petaka itu membuat peluang Argentina menuju Rusia kian menipis. Tim asuhan Edgardo Bauza saat ini turun ke posisi enam lantaran baru menghasilkan 16 angka dari 11 laga. Mereka tertinggal satu angka dari Ekuador dan Chile.

“Kami tidak menduga hasilnya seperti ini. Sebelum kemasukan gol pertama, kami masih bermain bagus. Sangat sulit jika Anda terjebak dalam situasi ini. Ini membuat ada merasa depresi dan menyebabkan segala sesuatunya jadi lebih sulit,” ucap Messi, dilansir skysport.

Messi kini terancam absen di Piala Dunia untuk pertama kalinya. Sebab, hanya empat besar saja yang lolos otomatis ke Negeri Beruang Merah. Sedangkan tim di posisi lima harus mengikuti play off jika ingin ikut serta.

Agar tetap bertahan hidup, Argentina wajib mengalahkan Kolombia di Estadio San Juan del Bicentenario, Rabu (16/11/2016). Jika kembali kalah, La Albiceleste bisa saja anjlok ke urutan tujuh atau delapan.

“Jika bisa mengalahkan Kolombia, kami bisa bersaing lagi. Selisih semua tim sangat dekat. Tapi, kami tahu segala sesuatunya belum tentu sesuai rencana. Kami harus berubah total agar bisa menundukan Kolombia,” sambung Messi.

Bomber Barcelona itu meminta Argentina merenungi kekalahan dari Brasil dan mempererat persatuan. “Pada laga berikutnya, kami harus lebih bersatu dari biasanya. Kami semua ingin hal yang sama, lolos kualifikasi Piala Dunia 2018,” pungkas Messi.