Petasan Nyaris Hancurkan Wajah Lewandowski

Petasan Nyaris Hancurkan Wajah Lewandowski

petasan-nyaris-hancurkan-wajah-lewandowski-krv

Agen Bola Online – Kejadian buruk dialami Robert Lewandowski saat membela Timnas Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (12/11/2016). Saat berada di lapangan, Lewy jadi objek lemparan petasan oleh suporter Rumania.

Kejadian bermula ketika Lewy berdiri di mulut gawang Rumania tepatnya di menit ke-52. Sebuah petasan yang dilempar penonton, jatuh di sampingnya kemudian meledak. Atas peristiwa tersebut sang pemain langsung terkapar sambil memegang wajahnya.

Pertandingan yang digelar di Stadion Arena Nationala, Bukares, sempat dihentikan karena petugas medis harus memeriksa Lewy. beruntung sang pemain tidak menderita cedera parah sehingga bisa kembali melanjutkan pertandingan.
Belum diketahui secara persis apakah suporter Rumania bakal menerima hukuman atas peristiwa tersebut, namun yang pasti, Polandia sukses mengakhiri laga dengan kemenangan telak 3-0, dua gol diborong Lewandowski. Baca Juga : Lionel Messi Berharap Argentina Tidak Terpecah Belah

Di pertandingan tersebut, suporter juga sempat melempar petasan ke arah gawang sehingga menyebabkan jala berlubang. Menurut laporan BBC Sports, kelompok suporter kedua tim juga terlibat bentrokan.