MU Sudah Siapkan Tawaran buat Sayap Lincah Galatarasaray

MU Sudah Siapkan Tawaran buat Sayap Lincah Galatarasaray

mu-sudah-siapkan-tawaran-buat-sayap-lincah-galatarasaray-0vh

Agen bola online _ MANCHESTER – Siapa yang mengenal pesepak bola bernama Armindo Tue Na Bangna atau Bruma? Ah mungkin tidak banyak. Tapi kalau Anda bertanya nama itu di level Timnas U21, atau di Liga Super Turki. Kemungkinan besar namanya tidak asing lagi.

Karena seorang Jose Mourinho saja diam-diam meyakini Bruma sebagai salah satu pemain yang bisa mengangkat performa skuatnya. Karena pesepak bola bertinggi badan 173 cm itu dianggap dianugerahi kecepatan kilat saat berlari.
Baca juga : Tak Teken Kontrak Baru Arsenal, City dan Juventus Siaga Sanchez
Tidak sampai di situ saja, Mourinho menganggap pemain berkulit legam tersebut sejauh ini tampil impresif bersama Galatasaray di Liga Super Turki. Atas alasan itu, sang pelatih asal Portugal bermaksud ingin membawanya ke Stadion Old Trafford, sebagai salah satu skuatnya di Manchester United (MU).

Seperti dilaporkan oleh The Sun, Mourinho diam-diam sudah menaruh Bruma dalam radar pemain incarannya pada bursa transfer Januari 2017 nanti. Demi pesepak bola 22 tahun tersebut, The Red Devils siap menggelontorkan 8 juta Poundsterling sebagai mahar ke Galatasaray.

Statistik dari 10 laga awalnya bersama Galatarasay di kompetisi domestik Turki ialah 4 gol, plus 3 assist. Nama Bruma sendiri tidak didaftarkan oleh klubnya untuk berjibaku di kompetisi antar klub Eropa.

Kini rupanya tidak hanya MU saja yang mencium talenta hebat di lini serang yang dimiliki pemain kelahiran Guinea-Bissau tersebut. Karena salah satu rival mereka di Liga Primer Inggris (EPL), Tottenham Hotspur, juga telah menyatakan ketertarikan, dan siap melabuhkannya.

Perlu diketahui kalau Bruma sudah berada di Galatasaray sejak 2013, setelah mendalami karier junior di Sporting CP sejak 2007 hingga masuk tim utama mulai 2012. Tapi di Galatasaray, dia sempat dipinjamkan semusim ke Gaziantepspor, lalu Real Sociedad.

Bakat, dan usia Bruma yang masih amat potensial berkembang. Tentu saja jadi mutiara yang menggiurkan bagi Mourinho, Tottenham, serta klub-klub besar Eropa. Apalagi kontraknya di Galatasaray hanya hingga akhir musim ini. Nah kalau Galatasaray tak mau kehilangan Bruma tanpa uang kembali, maka bursa transfer Januari 2017 merupakan waktu yang tepat untuk menguangkan pemainnya itu.