Eks Bomber Timnas Uruguay Catat Rekor Dunia Paling Sering Ditransfer

Eks Bomber Timnas Uruguay Catat Rekor Dunia Paling Sering Ditransfer

mantan-striker-timnas-uruguay-catat-rekor-dunia-paling-sering-ditransfer-hhi

Agen bola online _ BRASIL – Loyalitas sering kali menjadi lebih cepat di dunia sepak bola modern belakangan ini. Dan tak ada bukti sahih dari ungkapan itu selain dari apa yang dialami oleh Sebastian Abreu.

Ya, karena pesepak bola Uruguay itu baru saja melengkapi transfer alias pindah klub untuk yang ke-28 kalinya di sepanjang karier sepak bola profesionalnya. Atas catatan tersebut, Abreu pun langsung masuk buku Guinness World Record.
Baca juga : Lawan Spanyol, Kesempatan Timnas Inggris Temukan Jati Diri
Namun kalau bicara soal memperkuat klub, Abreu baru mencapai 23 klub berbeda. Rekor ini sendiri dipegang oleh kiper Jerman bernama Lutz Pfannenstiel, yang sudah ditransfer oleh 25 klub berbeda.

Sedang klub Bangu, level tiga kasta sepak bola profesional Brasil, yang kini diperkuat Abreu, merupakan tiga klub berbeda yang diperkuat Abreu pada kalender 2016.

Dia sudah melanglang buana ke berbagai klub di kompetisi sepak bola profesional yang ada di Uruguay, Argentina, Meksiko, Spanyol, El Salvador, Brasil, Paraguay, Israel, dan Yunani.

Nah apakah ada klub dari Indonesia yang tertarik mendatangkan Abreu, dan akan menambah rekor dunia dari striker yang golnya meloloskan Uruguay ke semi-final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan itu?

Daftar klub yang pernah diperkuat Sebastian Abreu (Foto-thesun.co.uk)