Moise Kean Akan Ciptakan Sejarah Bersama Juventus

Moise Kean Akan Ciptakan Sejarah Bersama Juventus

moise-kean-akan-ciptakan-sejarah-bersama-juventus-95o

Agen bola online _ TURIN – Juventus siap menciptakan sensasi. La Vecchia Signora ingin mengejutkan dunia dengan memberi kesempatan remaja berusia 16 tahun, Moise Kean, melakukan debut di Serie A.

Juventus mengalami beberapa masalah setelah jeda internasional. Paulo Dybala dan Marko Pjaca disebut-sebut terkena virus FIFA. Keduanya diyakini absen saat Si Nyoya Tua menjamu Pescara di Juventus Stadium, Minggu (20/11/2016).
Baca juga : Barcelona Akan Rekut Tiga Bek, Diantaranya Pemain Chelsea
Pelatih Massimiliano Allegri kini hanya bisa mengandalkan Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic untuk mengisi lini depan. Padahal laga kandang itu harus dimenangkan jika ingin terus menjauh dari AS Roma yang kini tertinggal empat angka.

Untuk mengisi kekosongan, Allegri kabarnya berniat memanggil Kean. Penyerang berusia 16 tahun itu akan dijadikan alternatif guna meningkatkan serangan. Artinya, pemain asal Italia itu berpeluang merasakan Serie A untuk pertama kalinya.

Allegri merancang langkah ini karena Kean tampil luar biasa selama membela Juventus U-17. Dia berhasil mencetak 24 gol dari 26 pertandingan. Bakat yang dimilikinya membuat Arsenal dan Manchester City (Man City) terpesona.

Bila benar Kean diturunkan kontra Pescara, maka bakal jadi catatan tersendiri. Dia akan jadi pemain Juventus termuda kedua yang tampil di Serie A setelah almarhum Pietro Pastore (15 tahun dan 222 hari). Pastore mulai mengenakan seragam Juventus pada 1923.