Bek Liverpool Panaskan Derby Milan

Bek Liverpool Panaskan Derby Milan

bek-liverpool-panaskan-derby-milan-l2q

Agen bola online _ MILAN – AC Milan dan Inter Milan mulai memanasi Derby Della Madonnina. Sebelum jumpa akhir pekan nanti, keduanya membeberkan ingin merekrut pemain yang sama pada bursa musim dingin.

Milan bakal menjamu Inter di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (21/11/2016) dalam lanjutan Serie A. Sebelum duel itu bergulir, mereka mencoba menarik perhatian dengan menyatakan ingin memboyong Mamadou Sakho dari Liverpool pada Januari 2017.
Baca juga : Manchester United Mengaku Kalah dari Manchester City
Awalnya Milan dulu meminati Sakho. Tidak lama, Inter juga mengutarakan rencananya merekrut bek tengah berusia 26 tahun itu. Ini kedua kalinya dalam waktu berdekatan Milan dan Inter membidik buruan yang sama. Mereka juga sempat dikaitkan dengan penyerang muda asal Brasil, Roger Guedes.

Sakho masuk radar Inter dan Milan karena sudah tidak punya masa depan lagi di Anfield. Bek asal Prancis itu diasingkan pelatih Juergen Klopp dan belum pernah merumput sepanjang musim ini.

Agar kemampuan Sakho tidak tersia-siakan, Milan dan Inter bermaksud akan merekrutnya pada pada awal tahun.  Keduanya disebut-sebut siap menyerahkan lebih dari 10 juta pounds pada Liverpool.

Terlepas siapa yang nanti bakal jadi pemenang, kans Sakho meramaikan Serie A cukup terbuka. Sebab, tidak ada lagi tim yang meminatinya. Semula dia juga dihubungkan dengan Olympique de Marseille (OM). Tapi, karena Sakho jebolan Paris Saint-Germain (PSG), dia pasti tidak akan diterima di Stade Velodrome.