Super Mario Panaskan Derby della Madonnina

Super Mario Panaskan Derby della Madonnina

super-mario-panaskan-derby-della-madonnina-78u

 Agen Bola Online – Laga seru yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan di pekan ke-13 Serie A, Senin (21/11/2016) dini hari WIB menyita perhatian Mario Balotelli. Pemain Nice tersebut coba melontarkan pendapatnya terkait laga bertajuk Derby della Madonnina ini.Baca Juga : Bek Liverpool Panaskan Derby Milan

Beberapa tahun lalu, Balotelli pernah merasakan panasnya persaingan dalam laga ini. Pada 2007-2010 ia bermain di Inter Milan. Lalu dari Januari 2013 sampai Juni 2014, ia tercatat sebagai pemain AC Milan. Berbekal pengalamannya, Balotelli memberikan prediksi mengenai laga nanti. Namun sebagai fans Milan, tentu saja pandangan Balotelli lebih terpusat ke kubu I Rossoneri.

“Saya yakin pertandingan bakal berjalan spektakuler. Jika Milan menang, tentu saja saya akan berbahagia,” kata Balotelli pada Sky Sport Italia. “Tahun demi tahun karier saya berjalan baik di Inter. Jadi saya tidak akan menggigit tangan yang sudah memberi saya makan. Namun semua orang tahu, AC Milan selalu ada dalam hati saya,” ungkap sang pemain yang mengaku sebagai Milanisti.

“Sekarang Milan dihuni banyak pemain muda dan saya senang dengan itu. Mereka memiliki permainan yang bagus. Mereka bekerja dengan pelatih hebat dan sekarang ada di posisi tiga klasemen,” tambahnya.

“Saya harap Gianluigi Donnarumma dan Manuel Locatelli bakal bermain dengan baik. Untuk Inter, saya rasa Mauro Icardi yang dapat melakukannya. Sekarang Derby Milan terasa aneh sebab ada banyak orang China di sana. Tapi itulah sepak bola. Selalu ada perubahan dan saya harap, mereka bisa membawa orang-orang besar,” pungkas pemain berjuluk Super Mario.

Saat ini Inter sudah diakuisisi oleh kelompok pengusaha China bernama Sunning Group. Sementara Milan, mereka bakal dimiliki oleh Sino-Europe Sports.