Chelsea Rebut Titel Ganda Sebelum Bentrok Middlesbrough

Chelsea Rebut Titel Ganda Sebelum Bentrok Middlesbrough

chelsea-rebut-titel-ganda-sebelum-bentrok-middlesbrough-23n

Agen bola online _ LONDON – Chelsea mendapat sokongan moril sebelum menyambangi Riverside Stadium, markas Middlesbrough. Dua figur penting The Blues baru saja menerima penghargaan individu.

Chelsea akan melakoni laga tandang kontra Middlesbrough dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (20/11/2016). Pertandingan itu cukup penting bagi tim tamu karena bisa menentukan peluang merebut gelar juara.
Baca juga : Penyebab Cederanya Terkuak, Wayne Rooney Kian Dipermalukan
Saat ini Chelsea menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 25 angka. Klub London Barat itu tertinggal satu angka dari Liverpool yang akan meladeni Southampton di St. Mary’s Stadium, Sabtu (19/11/2016).

Sangat mungkin bagi Chelsea menghancurkan Middlesbrough. Diego Costa dkk punya modal lima kemenangan beruntun di Liga Primer. Tim asuah Antonio Conte itu juga terus menang selama enam pertemuan terbaru kontra The Boro disemua ajang.

Motivasi tambahan tim tamu adalah sukses Conte dan Hazard terpilih sebagai yang terbaik di Liga Primer untuk Oktober. Chelsea bisa meraih gelar ganda karena mencatat hasil luar biasa pada bulan lalu.

Hazard menjadi Pemain Terbaik Liga Primer pada Oktober karena mencatat tiga gol dan satu assist. Lalu, Conte jadi Pelatih Terbaik Liga Primer pada Oktober karena membantu Chelsea meraih empat kemenangan. Conte sukses melumat Hull City (2-0), Leicester City (3-0), Manchester United (4-0) dan Southampton (0-2).

“Ini pertama kalinya saya menerima penghargaan ini dan suatu kehormatan luar biasa. Saya ingin membagi kebahagiaan ini dengan para pemain dan klub. Sangat penting bagi Chelsea menjaga performa. Tidak mudah memulai lagi setelah jeda internasional. Laga kami berikutnya adalah melawan Middlesbrough,” ucap Conte, dilansir skysport.

Baru sekarang lagi perwakilan Chelsea meraih penghargaan ini. Terakhir kali pemain Chelsea mendapat titel serupa pada Agustus 2014 melalui Diego Costa. Sedangkan pelatih terakhir yang menerima predikat itu adalah Rafael Benitez pada April 2013.