Pengakuan Hazard Sempat Ledek Mourinho

Pengakuan Hazard Sempat Ledek Mourinho

pengakuan-hazard-sempat-ledek-mourinho-bpc

 Agen Bola Online – Eden Hazard kembali menampilkan permainan terbaiknya di bawah asuhan Antonio Conte. Gelandang serang Chelsea itu mengaku memang bertekad menebus kesalahannya musim lalu dengan mengantar The Blues jadi juara Liga Inggris 2016/2017.

Pengakuan itu yang diutarakannya saat membicarakan sosok Jose Mourinho. Sebab seperti diketahui bersama, manajer Portugal punya hubungan yang kurang harmonis dengan Hazard di musim terakhirnya membesut Chelsea.

Seperti dilansir Sport Review, Senin (21/11/2016), Hazard membuat pengakuan sampai detik ini hubungannya dengan Mourinho masih berjalan baik. Ia bahkan sempat mengirim ucapan selamat kepada The Special One ketika resmi ditunjuk jadi pelatih Manchester United, meski akhirnya Ia ledek dengan berharap agar tidak bisa menangkan banyak pertandingan.

“Saya mengirim pesan kepadanya untuk mengucapkan semoga beruntung. Saya harap dia bisa menang di beberapa pertandingan, tapi tidak terlalu banyak sebab kami ingin Chelsea jadi juara. Saya harap dia bisa bersaing di atas lagi,” ungkap pemain terbaik di bulan Oktober itu.Baca Juga : Search or use up and down arrow keys to select an item.

Musim lalu, Mourinho yang dipecat manajemen Chelsea akibat serangkaian hasil buruk di sepuluh pertandingan pertama sempat menuding Hazard berpura-pura cedera saat dikalahkan Leicester di King Power Stadium, 15 Desember 2015. Pernyataan Mou soal kondisi pemain terbaiknya di musim 2014 membuat hubungan keduanya jadi kurang harmonis.

Hingga akhirnya Mourinho dipecat, Hazard memang tidak bisa kembali bermain apik hingga musim berakhir. Hanya menjaringkan empat gol di Liga Inggris, Ia pun gagal membantu timnya mempertahankan gelar juara.

Musim ini, Conte yang menjadi suksesor Mourinho di Chelsea sukses mengembalikan permainan terbaik Hazard. Dari 12 pertandingan, pemain bernomor 10 sudah mencetak 7 gol dan membantu timnya memuncaki klasemen sementara.

Harapan Hazard setidaknya terbukti hingga pekan ke-12. Ketika Chelsea bisa dibantunya berjaya lagi layaknya di musim 2014 ketika jadi juara, Mourinho bersama MU justru kesulitan masuk ke empat besar sejauh ini.