Juventus dan Arsenal Rebutan Titisan Patrick Vieira

Juventus dan Arsenal Rebutan Titisan Patrick Vieira

juventus-dan-arsenal-rebutan-titisan-patrick-vieira-6vr

Agen bola online _ TURIN – Franck Kessie jadi buah bibir di Serie A musim ini. Gelandang serang berusia 19 tahun itu mencatat prestasi bagus bersama Atalanta. Itu membuat Juventus tertarik memboyongnya pada bursa musim dingin.

Kessie membuat banyak pihak terpesona. Meski baru merasakan kompetisi tertinggi Italia, pemain asal Pantai Gading itu mampu bersinar. Dia sudah menghasilkan lima gol dan dua assist dari 11 pertandingan Serie A.
Baca juga : Real Madrid Tantang Manchester United untuk Dapatkan Bintang Bundesliga
Berkat jasa Kessie, Atalanta belum terkalahkan selama dua bulan terakhir di kompetisi domestik. Kontribusi terbarunya adalah melesakan gol penentu dari titik putih yang membuat timnya menang 2-1 atas AS Roma, 20 November 2016.

Ketenangan Kessie saat jadi algojo membuat Atalanta meraih lima kemenangan beruntun di Serie A. Dia juga menyumbang satu assist waktu mengalahkan Inter Milan 2-1. Alhasil, armada Gian Piero Gasperini bisa nangkring di posisi lima klasemen sementara.

Walau masih muda, Kessie telah membuktikan kualitasnya pada dunia. Dia dianggap sudah siap bergabung dengan klub besar. Mantan pemain Stella Club itu tidak diragukan lagi bakal jadi playmaker hebat dimasa mendatang. Dia bahkan disebut penerusnya Patrick Vieira.

“Franck Kessie sudah siap bermain bersama klub besar. Dia telah melakukan hal yang luar biasa. Saya tahu dia akan jadi pemain hebat. Saya merasa dia telah siap melangkah ke level yang lebih tinggi,” ucap rekan setim Kessie, Marco D’Alessandro, dilansir skysport.

Itu sebabnya Juventus berhasrat merekrut Kessie. Soalnya, sejak Andrea Pirlo hijrah ke New York City, dan Paul Pogba dibeli Manchester United (MU), La Vecchia Signora belum menemukan pengganti sepadan.

Si Nyonya Tua siap melakukan segala cara agar pemain bernama lengkap Franck Yannick Kessie itu hadir di Juventus Stadium. Juventus juga tidak gentar dengan intervensi Arsenal yang diberitakan ikut meminati Kessie.

Namun, ada sedikit kendala yang bisa merepotkan Juventus. Atalanta kabarnya belum ingin menjual Kessie pada Januari 2017. Dia baru akan dilepas pada akhir musim dengan harga cukup mahal.