Real Madrid Tantang Manchester United untuk Dapatkan Bintang Bundesliga

Real Madrid Tantang Manchester United untuk Dapatkan Bintang Bundesliga

real-madrid-tantang-manchester-united-untuk-dapatkan-bintang-bundesliga-zhy

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid enggan memberi jalan pada Manchester United (MU). Los Blancos siap mengalahkan Setan Merah demi mendapatkan tanda tangan pemain bertahan Bayern Muenchen.

Madrid sebenarnya belum terlalu perlu bek kiri dan juga terkena hukuman FIFA. Tapi, itu tidak mencegah raksasa La Liga tersebut untuk mengejar pemain hebat. Armada Zinedine Zidane sekarang siap melawan MU untuk merekrut David Alaba.
Baca juga : 14 Gol Tercipta di Laga Pembuka Piala AFF 2016
Media Inggris melaporkan MU sudah berulang kali mengirim pemandu bakatnya ke Jerman dengan tujuan memantau perkembangan Alaba. Ini disinyalir strategi pelatih Jose Mourinho untuk menunjukan ketertarikannya pada pemain berusia 24 tahun itu.

Dengan memberi perhatian khusus, Mourinho berharap Alaba lebih tertarik berlabuh ke Old Trafford. Ini membuat Setan Merah dipercaya lebih berpeluang merekrut pemain berpaspor Austria itu.

Dilain pihak, Zidane sudah punya Marcelo untuk mengawal sisi kiri. Bek asal Brasil itu juga tampil sangat bagus sepanjang musim ini. Tapi, Marcelo sudah berumur 28 tahun dan belum bisa dipastikan apakah akan terus bertahan di Santiago Bernabeu.

Namun, itu tidak menghalangi Zizou untuk mendekati Alaba. Madrid mengaku siap membobol rekening demi memboyong sosok berpostur 180 cm itu walau masih punya kontrak hingga 2021.

Zidane tidak akan menyia-nyiakan peluang membeli pemain multi-talenta. Selain dapat menjaga pertahanan, Alaba juga bisa ikut menggalang serangan. Musim ini Alaba telah mencatat enam assist gol dari total 17 pertandingan.

Tidak hanya itu, Alaba bisa menempati sejumlah posisi. Pemain bernama lengkap David Olatukunbo Alaba itu dapat bertugas sebagai gelandang tengah, gelandang bertahan, sayap kiri dan sayap kanan, serta tentunya bek kiri.