Kabar Tim dan Prediksi Skor Manchester United vs Feyenoord

Kabar Tim dan Prediksi Skor Manchester United vs Feyenoord

kabar-tim-dan-prediksi-skor-manchester-united-vs-feyenoord-ba1

Agen bola online _ MANCHESTER – Situasi darurat tengah dihadapi Manchester United (MU), kala menjamu Feyenoord Rotterdam pada matchday 5 Grup A Liga Europa 2016/17. Karena kans MU lolos ke babak selanjutnya bisa pupus, jika mereka terpeleset pada laga yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (24/11) malam waktu setempat atau Jumat (25/11) dini hari WIB tersebut.

Perlu diketahui situasi Grup A Liga Europa 2016/17 hingga matchday 4. Fenerbahce memimpin klasemen dengan nilai 7, diikuti berturut-turut oleh Feyenoord (7 poin), Manchester United (6), dan Zorya Luhansk (2).
Baca juga : Preview Hapoel Be’er Sheva vs Inter Milan: Wujudkan Misi Balas Dendam
Menengok kondisinya dengan dua laga tersisa, keempat tim masih berpeluang lolos ke fase selanjutnya. Tapi dengan Fenerbahce akan menjamu Zorya pada matchday 5, maka Fenerbahce punya kans paling besar melaju lebih dulu jika memenangkan laga ini. Apalagi kalau beberapa jam kemudian MU dipermalukan Feyenoord. Maka otomatis, Fenerbahce dan Feyenoord jadi dua wakil Grup A ke babak berikutnya.

Lantas bagaimana hasil duel dari MU menjamu Feyenoord kali ini? Apakah kekalahan mengejutkan (0-1) yang MU terima di kandang Feyenoord pada matchday 1, kembali terjadi pada matchday 5 di markas MU? Apakah MU bakal mengalah, agar tidak melanjutkan kiprahnya di Eropa guna fokus total di Liga Primer Inggris (EPL)?

Kabar tim (Manchester United)
*Eric Bailly dan Chris Smalling masih berada di ruang pemulihan cedera jelang laga ini. Karena akumulasi kartu kuning, Zlatan Ibrahimovic absen akhir pekan lalu, ketika MU ditahan Arsenal 1-1 di Old Trafford.  Dia punya tenaga penuh setelah tiga pekan tak bermain. Ibra diprediksi tampil sejak menit awal vs Feyenoord bersama Wayne Rooney di belakangnya.
*Henrik Mkhitaryan juga berpeluang masuk starting XI karena sudah dijanjikan menit main oleh Jose Mourinho. Luke Shaw dan Marouane Fellaini yang tidak masuk skuat vs Arsenal, kondisinya masih diragukan jelang lawan Feyenoord. Sedang Bastian Schweinsteiger tidak termasuk dalam skuat MU di Liga Europa 2016/17.
Kabar tim (Feyenoord)
*Giovanni van Bronckhorst dapat motivasi tambahan jelang tandang ke Old Trafford. Penyebabnya adalah kepulihan Karim El Ahmadi dan kiper Brad Jones dari cedera.
*Eric Botteghin absen pada laga tandang ini, karena kena suspensi kartu merah di saat melawan Zorya. Terence Kongolo diprediksi jadi mitra Jan-Arie van der Heijden di posisi bek sentral, dengan Lucas Woudenberg atau Miquel Nelom berebut posisi bek kiri. Sedang Kenneth Vermeer dan Sven van Beek masih dipinggirkan.

Perkiraan starting XI
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Shaw, Rojo, Blind, Valencia; Herrera, Pogba; Martial, Rooney, Mkhitaryan; Ibrahimovic
Feyenoord (4-3-3)
Jones (g): Woudenberg, Kongolo, Heijden, Karsdorp; Vilhena, Kuyt, Ahmadi; Elia, Jorgensen, Toornstra

Prediksi skor (whoscored.com dan bet365)
*Tercipta di bawah 2,5 gol pada 4 laga terakhir Feyenoord di Liga Europa.
*Start super Feyenoord pada awal musim 2016/17 perlahan macet pada beberapa pekan belakangan. Mereka hanya mampu memetik 2 kemenangan dari 6 laga terakhirnya di berbagai kompetisi, walau akhir pekan lalu kembali ke pucuk klasemen Liga Belanda, usai mengatasi PEC Zwolle 3-0.
*MU dinilai mempertontonkan aksi terbaik mereka musim ini saat melawan Arsenal, tapi lagi-lagi tidak beruntung di penghujung laga. Itu menjadikan MU sedang menjalani periode, hanya memenangkan 4 dari 12 laga terakhir mereka di berbagai ajang, dengan 3 diantaranya dipetik di kandang sendiri.
*Karena kebutuhan memenangkan pertandingan untuk menghidupkan peluang lolos ke babak berikutnya. Plus guna membalas kekalahan 0-1 dari Feyenoord pada matchday 1. MU dijagokan menang kali ini di Old Trafford.
Prediksi skor Manchester United vs Feyenoord (2-0)