Dibantai Genoa, Juventus Juga Pastikan Dani Alves Cedera Patah Tulang

Dibantai Genoa, Juventus Juga Pastikan Dani Alves Cedera Patah Tulang

dibantai-genoa-juventus-juga-pastikan-dani-alves-cedera-patah-tulang-ffz

Agen bola online _ GENOA – Juventus tidak hanya mengalami kekalahan mengejutkan saat bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, kandang Genoa, Minggu (27/11/2016). Tim besutan Massimiliano Allegri juga mengkonfirmasi jika Dani Alves mengalami cedera patah tulang.

Juventus yang saat ini memimpin klasemen sementara Serie A, dikalahkan Genoa dengan skor 1-3. Tampil di bawah performa sejak awal, juara bertahan itu menelan kekalahan ketiganya musim ini.
Baca juga : Maradona: Fidel Castro Seperti Ayah Kedua Saya
Meski kekalahan tak membuat Gonzalo Higuain dkk lengser dari singgasana klasemen, kerugian tetap mereka alami. Pasalnya, Dani Alves dipastikan mengalami cedera patah tulang dalam pertandingan tersebut.

Alves mengalami cedera di menit ke-74. Saat menggiring bola di sisi kanan, eks pemain Barcelona ditekel striker Genoa Lucas Ocampos dari belakang.

Alves langsung meringis kesakitan dan akhirnya ditandu keluar lapangan. Ocampos sendiri lolos dari hukuman kartu, sementara Alves tidak bisa ditukar pemain lagi sebab Juventus sudah melakukan tiga kali pergantian pemain.

Selanjutnya, Alves langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan sinar x. Akhirnya, tim menyatakan pemain berusia 35 tahun menderita patah tulang fibula kaki kiri, sebagaimana diberitakan Football-Italia.

Surat kabar Globo Esporte melaporkan Alves bakal menepi selama empat bulan. Cedera pemain asal Brasil juga membuat Juventus kehilangan dua pemain sekaligus kala dibekuk Genoa.

Sebelumnya Leonardo Bonucci juga ditarik keluar sejak menit ke-29. Pemain belakang andalan Allegri menderita cedera otot paha.

Pukulan telak jelas dialami lini belakang Juventus. Sebab sebelum Bonucci dan Alves terkapar, Andrea Barzagli sudah lebih dulu berbaring di meja pesakitan akibat cedera dislokasi bahu. Barzagli bakal menepi setidaknya hingga awal 2017 mendatang.