Klub Italia Minati Alexis Sanchez, Arsenal Kalang Kabut

Klub Italia Minati Alexis Sanchez, Arsenal Kalang Kabut

klub-italia-minati-alexis-sanchez-arsenal-kalang-kabut-eud

Agen bola online _ MILAN – Arsenal akan semakin kesulitan mempertahankan Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile itu bisa saja berpetualang ke Serie A karena sekarang jadi buruan utama klub asal Milan.

Masa depan Sanchez di Emirates Stadium terus jadi bahan spekulasi. Bomber berusia 27 tahun itu masih menunda perpanjangan kontrak yang habis pada 2018 karena belum ada kesepakatan soal kenaikan gaji.
Baca juga : Dibantai Genoa, Juventus Juga Pastikan Dani Alves Cedera Patah Tulang
Sanchez saat ini menerima 130 ribu pounds (Rp 2,1 miliar) per pekan. Bila Arsenal ingin terus memakai jasanya, dia ingin dibayar 250 ribu pounds (Rp 4,2 milar) per pekan. Namun, The Gunners belum bisa mengabulkannya.

Akibatnya Sanchez mulai dikaitkan dengan sejumlah klub. Mantan pemain Barcelona itu sempat diisukan akan merantau ke China. Sekarang, dia diramalkan bakal bergabung dengan Inter Milan.

Sejak dikuasai konsorsium asal China, kekuatan finansial Inter semakin membaik. Itu sebabnya I Nerazzurri mulai berani mendekati pemain bintang yang banderolnya selangit. Menurut transfermarkt, harga pasar Sanchez berkisar 46,75 juta pounds.

Dengan membidik Sanchez, berarti Inter juga sanggup menggajinya hingga 250 ribu pounds per pekan. Artinya, pemain bernama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez itu bisa menjadi pemain bergaji termahal di Inter.

Inter mengklaim tidak keberatan mengeluarkan uang sebanyak itu lantaran sebanding dengan kemampuannya. Sanchez selalu bisa mencetak lebih dari 10 gol setiap musimnya di Liga Primer. Sekarang, dia jadi top skorer Arsenal dengan delapan gol.

Selain itu, armada Stefano Pioli membutuhkan bala bantuan di lini depan karena catatan Ivan Perisic dan Mauro Icardi saat ini cenderung labil. Karena itu Inter akan mencoba merekrut Sanchez pada Januari 2017.

Ketertarikan Inter pada Sanchez membuat Arsenal panik. Klub London Utara itu kini harus mengerahkan segenap kemampuan agar pilarnya itu tetap bertahan.