Alfred Riedl: Indonesia Harus Menang

Alfred Riedl: Indonesia Harus Menang

alfred-riedl-indonesia-harus-menang-hhw

Agen Bola Online – Masalah pertahanan menjadi fokus Alfred Riedl jelang laga Indonesia versus Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12) malam. Maklum saja, tim Merah Putih saat ini sudah kebobolan tujuh gol selama tampil di Piala AFF 2016. Baca Juga : Presiden Madrid Bahas Status Zidane

Lemahnya barisan pertahanan inilah yang wajib dibenahi tim nasional Indonesia sebelum menjamu Vietnam. Pasalnya, The Golden Star bukan lawan mudah untuk ditaklukan. Apalagi jika melihat rekor selama di babak penyisihan Grup B di mana Vietnam tak pernah menelan kekalahan sekali pun.

“Sepak bola ofensif kami adalah titik yang baik, tetapi Anda tahu tim ofensif mungkin membiarkan beberapa gol. Sehingga kita harus meningkatkan barisan pertahanan, dan pada umumnya tidak hanya pemain bertahan saja, saya telah mengatur strategi untuk seluruh tim dimulai dengan gelandang dan striker,” ungkap Riedl.

Meski demikian, Riedl mengeluhkan waktu yang terlalu singkat untuk membenahi permasalahan tersebut. Karenanya permainan ofensif tetap menjadi tujuan tim mengingat tim mana yang mampu mencetak gol lebih dulu kemungkinan mereka akan merebut kemenangan.

“Kami hanya memiliki waktu yang singkat untuk membuat perubahan besar dalam menentukan gaya permainan. Sehingga kami berharap kami dapat terus mencetak gol lebih dari lawan,” tambah Riedl.

“Kami adalah tuan rumah sehingga kami harus menang. Tapi mereka akan memiliki taktik untuk menghentikan kita.”