Demi Chapecoense, AC Milan Siapkan Jersey Khusus

Demi Chapecoense, AC Milan Siapkan Jersey Khusus

demi-chapecoense-ac-milan-siapkan-jersey-khusus-nx1

Agen bola online _ MILAN – Tragedi kecelakaan pesawat yang dialami skuat Chapecoense beberapa hari lalu masih menyisakan duka di benak banyak orang. Berbagai cara terus dilakukan untuk melepas kepergian tim sepak bola asal Brasil tersebut.

Di Italia, AC Milan coba memberi penghormatan untuk Chapecoense. Saat menghadapi Crotone, Minggu (4/12/2016) para pemain Milan bakal mengenakan jersey khusus yang terdapat logo Chapecoense di sisi lengan sebelah kiri.
Baca juga : Preview Barcelona vs Real Madrid: Tuan Rumah dalam Tekanan
“Hanya beberapa hari setelah kecelakaan pesawat yang melibatkan Chapecoense, AC Milan ingin mengenang korban tragedi dengan mengenakan jersey khusus. Pertandingan melawan Crotone pada hari Minggu, kami dedikasikan untuk klub asal Brasil. Nantinya di jersey kami bakal ada logo tim, sementara di bagian belakang akan tertulis Forca Chape,” bunyi pernyataan resmi Milan.

Setelah pertandingan, jersey tersebut bakal dijual oleh pihak klub. Hasil penjualannya akan disumbangkan untuk korban yang selamat.

“Kami merasa dekat dengan tragedi ini. Saya tidak hanya mengacu pada para pemain, tapi juga staf, wartawan, pihak sponsor dan semua orang yang ada di dalam pesawat,” kata pelatih Milan, Vincenzo Montella.

“Saya senang Milan berinisiatif untuk melakukan hal ini. Saya bangga Milan menempatkan logo klub di bagian lengan jersey,” lanjut sang pelatih yang dilansir Football Italia.