Juventus Rusak Tren Positif Atalanta

Juventus Rusak Tren Positif Atalanta

juventus-rusak-tren-positif-atalanta-bxb

Agen bola online _ TURIN – Tren positif Atalanta terhenti di pekan ke-15 Serie A Italia. Menantang Juventus, Minggu (4/12/2016) dini hari WIB, Atalanta justru keok 1-3.

Sebelumnya tim asuhan Gian Piero Gasperini tidak terkalahkan dalam 10 laga beruntun. Namun keperkasaan mereka tak ada artinya di hadapan Si Nyonya Tua. Atalanta kalah dan mereka gagal naik ke posisi dua besar.

Gawang Atalanta yang dikawal Marco Sportiello sudah jebol saat laga berjalan 15 menit. Adalah Alex Sandro yang sukses mencatatkan namanya di papan skor pertanda keunggulan Juventus 1-0.
Baca juga : Demi Chapecoense, AC Milan Siapkan Jersey Khusus
Empat menit kemudian, tuan rumah menambah keunggulan. Kali ini gol dicetak oleh Daniele Rugani yang sukses memanfaatkan umpan sepak pojok Miralem Pjanic.

Juventus terus membombardir pertahanan lawan di sisa waktu babak pertama. Namun skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Atalanta coba mengubah irama permainan di babak kedua. Andrea Conti dan Andrea Petagna ditarik keluar, untuk digantikan dengan Alberto Grassi serta Aleksandar Pesic.

Tapi Juventus bisa meladeni strategi yang diterapkan oleh sang tamu. Mereka bahkan dapat memperbesar keunggulan lewat Mario Mandzukic menit 64. Diawali umpan sepak pojok, bola yang disundul Mandzukic masuk ke pojok kanan gawang.

Atalanta dapat memperkecil ketertinggalan di menit 82. Gawang Juventus kawalan Gianluigi Buffon jebol lewat aksi Remo Freuler.

Skor 3-1 bertahan hingga bubaran. Juventus makin nyaman di posisi teratas klasemen karena sudah memiliki 36 poin. Untuk sementara mereka unggul tujuh angka dari AS Roma dan AC Milan yang baru bermain pada Minggu (4/12/2016) malam WIB.

Susunan pemain
Juventus:
Buffon; Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Sturaro, Marchisio, Khedira (Lemina 61′); Pjanic (Evra 78′); Mandzukic (Cuadrado 76′), Higuain.

Atalanta: Sportiello; Rafael Toloi, Caldara, Masiello; Spinazzola, Freuler, Kessie, Conti (Grassi 55′); Kurtic (D’Alessandro 75′), Gomez, Petagna (Pesic 56′).