Preview Everton vs Manchester United: Dibayangi Rapor Buruk

Preview Everton vs Manchester United: Dibayangi Rapor Buruk

preview-everton-vs-manchester-united-dsf

Agen Bola Online – Everton dan Manchester United diramalkan bakal tampil habis-habisan untuk memperebutkan posisi keenam di klasemen sementara Liga Inggris ketika keduanya saling bentrok di Stadion Goodison Park, Minggu (4/12/2016) malam WIB. Sebagai tuan rumah pasukan Ronald Koeman tentunya ingin memberikan kado spesial kepada pendukung mereka.

Saat ini Everton berada di urutan kedelapan dengan raihan 19 poin. Tim berjuluk The Toffees hanya terpaut satu poin dari United yang berada satu tingkat di atas mereka. Jika salah satu dari kedua tim mampu merebut kemenangan di pertandingan nanti, maka West Bromwich Albion bakal tergusur.

Everton sejauh ini memiliki tren yang bagus kala tampil di depan pendukung sendiri di mana mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Sementara United memiliki hasil minor saat melakoni laga tandang, sebab Setan Merah hanya mampu memetik dua kemenangan saja dari lima pertandingan terakhir.

Tapi jika merujuk pada rekor pertemuan kedua tim, United di atas kertas lebih diunggulkan. Dalam lima pertandingan terakhir, Wayne Rooney dkk mampu mencuri tiga kemenangan, satu seri, dan sekali kalah. Tapi catatan tersebut terjadi di era pelatih sebelumnya.

Sekarang United sedang dalam performa buruk di bawah asuhan Jose Mourinho. Apalagi di pertandingan nanti, pelatih yang sudah tak spesial lagi akan berada di tribun penonton setelah terbukti bersalah lantaran menendang botol usai berdebat dengan wasit, akhir pekan lalu. Baca Juga : Juventus Rusak Tren Positif Atalanta

“Satu-satunya hal yang saya ingin aturan yang sama untuk semua orang,” sesal Mourinho.

Sementara Koeman juga tak lepas dari masalah. Beban berat sedang dipikul pelatih lantaran penggemar Everton geram melihat foto pohon natal yang didekorasi dengan warna merah.

“Ini adalah kesalahan besar dari istri saya, dan menempatkan dia berada di bawah tekanan. Saya mengerti semua penggemar sangat fanatik dengan warna biro, dan tentu saja bahwa saya adalah manajer Everton. Saya adalah biru dan akan melakukan segalanya untuk menjadi sukses di klub besar ini,” ujar Koeman.

Prakiraan susunan pemain


Everton:
Stekelenburg, Coleman, Jagielka, Baines, Gueye, Barry, Bolasie, Barkley, Mirallas, Lukaku

Man Utd:
De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Darmian, Carrick, Herrera, Mkhitaryan, Pogba, Martial, Ibrahimovic

Lima Pertandingan Terakhir Everton
Burnley vs Everton 2-1
Everton vs West Ham United 2-1
Chelsea vs Everton 5-0
Everton vs Swansea City 1-1
Southampton vs Everton 1-0

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

Swansea City vs Manchester United 1-3
Manchester United vs Arsenal 1-1
Manchester United vs Feyenoord 4-0
Manchester United vs West Ham United FC 1-1
Manchester United vs West Ham United 4-1

Head to Head Everton vs Manchester United

Manchester United vs Everton 1-1
Everton vs Manchester United 1-2
Manchester United vs Everton 1-0
Everton vs Manchester United 0-3
Everton vs Manchester United 3-0