Juventus Masih Ngidam Gelandang Olympique Lyon

Juventus Masih Ngidam Gelandang Olympique Lyon

juventus-masih-ngidam-gelandang-olympique-lyonn-ufx

Agen bola online _ TURIN – Juventus belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Corentin Tolisso. La Vecchia Signora siap merogoh kantung lebih dalam agar gelandang bertahan Olympique Lyonnais (OL) itu bergabung.

Petinggi Juventus diberitakan ingin memperkuat lini tengah pada bursa musim dingin. Target utamanya adalah Tolisso. Pemain berusia 22 tahun asal Prancis itu dibidik guna menopang pertahanan.
Baca juga : Chapecoense Dinyatakan Juara Copa Sudamericana 2016
Juventus mengklaim siap menghujani OL dengan uang sebesar 40 juta euro asalkan mau menyerahkan Tolisso.  Tawaran itu jauh lebih tinggi dari harga pasarnya versi transfermarkt yang berkisar 17,2 juta euro.

Si Nyonya Tua menyodorkan uang sebesar itu karena enggan keduluan Napoli. I Ciucciarelli sempat melayangkan proposal senilai 37,5 juta euro pada bursa musim panas lalu. Namun, ditolak OL.

Juventus juga tidak akan membatasi anggaran. Pasalnya, jawara Serie A itu memperkirakan mahar Tolisso akan terus meroket melebihi 50 juta euro. Intinya, Juventus akan melakukan apa saja demi mendapatkannya.

Juventus ngotot ingin mendapatkan Tolisso karena punya kemampuan luar biasa. Dia dianggap pemain multifungsi. Itu diperlihatkan selama mengikuti 15 partai Ligue 1 musim ini. Selain membantu OL mencatat enam clean sheet, dia juga menyumbang empat gol dan dua assist.

Tapi, sekiranya gagal mendapatkan Tolisso, Juventus sudah punya alternatif, yakni Axel Witsel. Peluang merekrut gelandang asal Belgia itu dari Zenit Saint Petersburg cukup terbuka. Soalnya, Juventus hampir saja mendapatkannya selepas musim 2015/2016.