Tiba di Barcelona, Ayah Messi Minta Gaji Super Wah

Tiba di Barcelona, Ayah Messi Minta Gaji Super Wah

tiba-di-barcelona-ayah-messi-minta-gaji-super-wah-jqk

 Agen Bola Online – Setelah Luis Suarez disebut bakal mendapat kado perpanjangan kontrak pada Natal 2016. FC Barcelona tampaknya masih mau memberi hadiah Natal kepada satu pemainnya lagi. Tapi, khusus yang ini, bingkisannya bakal wah.

Ya, banyak rumor beredar bahwa Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya di Barcelona, yang akan habis pada musim panas 2018. Penyebabnya, King Leo masih belum menyetujui beberapa pasal tambahan dalam proposal yang diajukan oleh El Barca.

Kini, ada kabar baik buat fans Messi dan Barcelona. Karena mereka akan segera melanjutkan proses negosiasi perpanjangan kontrak. Dan hasilnya, kemungkinan besar sudah bisa diketahui sebelum pergantian tahun.

Hal itu diketahui dari sudah tibanya ayah Lionel Messi, Jorge Horacio Messi, yang pesawatnya telah mendarat di Barcelona pada Rabu (7/12) waktu setempat. Seperti dilaporkan Onda Cero dalam program ‘The Transistor’. Tujuan dari kedatangan Jorge sudah jelas, yakni mengadakan pertemuan dengan presiden FC Barcelona Josep Maria Bartomeu dalam beberapa hari ke depan.

Bartomeu dan Barcelona amat senang dengan kehadiran Jorge Messi. Karena, pertemuan dengannya, merupakan salah satu kunci dari perpanjangan kontrak Lionel Messi di Estadio Camp Nou. Baca Juga : Robek Gawang Myanmar di Babak Pertama, Thailand Dekati Final

Satu kunci lainnya, yakni kesepakatan dengan Luis Suarez untuk memperpanjang jasanya hingga 2022, juga sudah dipegang. Sebulan yang lalu, Neymar sudah membubuhkan tanda tangan untuk lima tahun lebih lama di Barcelona.

Kini, satu kunci lainnya ada di Barcelona. Apakah mereka bakal bernegosiasi sesuai aspek ekonomis? Seharusnya iya. Karena di usia Messi saat ini (29 tahun), semestinya dia mendapat proposal penawaran kontrak super wah.

Demi gengsi. Kontrak super wah ini, harus membuat gaji Messi lebih besar dari rivalnya, Cristiano Ronaldo, yang baru beberapa pekan lalu, meneken perpanjangangan kontrak di Real Madrid.

The Sun menambahkan, Jorge masih akan berusaha mewujudkan Messi menerima gaji 825 ribu Poundsterling setiap pekan di Camp Nou. Sekarang, keputusan ada di tangan Barcelona, sejauh mana mereka menawar permintaan super wah itu.