Persija Jakarta Jadi Target Laga Kandang Terakhir Skuat Juku Eja

Persija Jakarta Jadi Target Laga Kandang Terakhir Skuat Juku Eja

persija-jakarta-jadi-target-laga-kandang-terakhir-skuat-juku-eja-0ci

Agen Bola Online – PSM Makassar bermaksud meraih kemenangan di laga kandang terakhir pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Di laga tersebut, Juku Eja akan menghadapi Persija Jakarta.

Optimisme tersebut di dasari modal kemenangan di dua laga teranyar Juku Eja. Terakhir, mereka mengalahkan Persegres Gresik dengan skor 3-1 dan mempermalukan Bali United 0-2.

Hasil ini membuat tim asuhan Robert Alberts tersebut, masih kokoh di peringkat keempat klasemen sementara dengan 54 poin. Sehingga, melawan Persija Jakarta mereka diharap bisa mempertahankan tren tak terkalahkan dari enam laga terakhir.

Asisten Pelatih Imran Amirullah mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan tim untuk meraih hasil maksimal di laga kandang terakhir. “Kita harap bisa dapat hasil maksimal, makanya tim akan disiapkan dengan baik,” katanya.

Saat ini, lanjut Imran, para pemain sudah diberikan recovery karena tur dua laga away membuat kondisi pemain harus dijaga. “Dua hari recovery, Jumat (9/12/) kita latihan kembali,” ujarnya.Baca Juga : Kondisi Tibo Belum Fit, Luiz Ricardo Berpeluang Jadi Starter

Gelandang PSM Rasyid Bakri mengatakan, di laga kandang terakhir, tim dirinya berupaya memberikan kemenangan untuk skuad Juku Eja. “Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal, dan kembali mencetak gol,” katanya.