Real Madrid Bidik Gelar Internasional ke-21 di Jepang

Real Madrid Bidik Gelar Internasional ke-21 di Jepang

real-madrid-bidik-gelar-internasional-ke-21-di-jepang-yh0

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid bertekad melanjutkan hegemoni positif selama diasuh Zinedine Zidane. Los Blancos mengusung misi meraih gelar internasional ke-21 saat mengikuti Piala Dunia Antarklub 2016.

Hadirnya Zidane sejak Januari 2016 memberi dampak positif bagi Madrid. Walau gagal menjuarai La Liga dan Copa del Rey, Zizou membantu armadanya mencatat La Undecima dengan mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions 2015/2016.
Baca juga : Menanti Undian Babak 16 Besar, Zidane: Madrid Ogah Lawan Juve
Musim ini Zidane juga membawa Madrid melewati 34 laga diseluruh kompetisi tanpa kekalahan yang sekaligus jadi rekor tensendiri. Itu tercipta setelah bermain 2-2 kontra Borussia Dortmund di Liga Champions.

Torehan itu jadi modal penting bagi Madrid saat nanti menghadapi Deportivo la Coruna di La Liga, Minggu (11/12/2016) dan tentunya saat mengikuti Piala Dunia Antarklub yang bergulir di Jepang mulai 8-18 Desember 2016.

“Zinedine Zidane punya sentuhan magis yang bisa membuat Anda terpesona. Zizou membawa tim ini ke arah yang benar. Terasa lebih harmonis di sini. Dia lebih bersimpati ketimbang pelatih lainnya,” ucap bek Madrid Sergio Ramos, dilansir skysport.

Berstatus jawara Liga Champions, Madrid langsung tampil di semifinal, Kamis (15/12/2016). Cristiano Ronaldo dkk akan bertemu pemenang duel Jeonbuk Hyundai Motors (juara Liga Champions Asia) versus America (juara Liga Champions CONCACAF).

Agar meraih hasil yang diinginkan, Zidane diberitakan akan membawa skuat terbaiknya ke Jepang, terkecuali Gareth Bale yang masih cedera. Pelatih asal Prancis itu berharap Madrid berdiri di podium pertama dan sekaligus membukukan rekor baru.

Jika bisa berjaya di Jepang, Madrid bakal merengkuh 21 gelar di luar Spanyol. Itu dapat melewati torehan Barcelona dan Al-Ahly. Misi tersebut sangat mungkin dipenuhi karena pada edisi 2014 Madrid keluar sebagai juara.

Gelar internasional Real Madrid
11: Liga Champions
3: Piala Super Eropa
2: Piala UEFA
3: Piala Intercontinental
1: Piala Dunia Antarklub
Total: 20 gelar.