Antonio Conte: Terlalu Cepat Bicara Gelar

Antonio Conte: Terlalu Cepat Bicara Gelar

antonio-conte-terlalu-cepat-bicara-gelar-6io

Agen bola online _ LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku terlalu cepat bicara gelar juara Liga Inggris meski timnya difavoritkan musim ini. Pelatih asal Italia tersebut lebi suka membicarakan pertandingan terdekat.

Chelsea difavoritkan meraih gelar juara Liga Inggris setelah merajut delapan kemenangan beruntun. The Blues kukuh di puncak klasemen dengan selisih tiga poin dari rival terdekat setelah mengalahkan Manchester City dan Tottenham Hotspur.
Baca juga : Dua Kiper Mendunia Jadi Sorotan Jelang Derby della Mole
“Sulit untuk menerima hal itu (favorit juara Liga Inggris). Kami mulai sebagai underdog musim ini, saya pikir sekarang itu sulit untuk menerima hal itu,” kata Conte, dikutip Reuters, Jumat (9/12/2016).

“Liga ini (Liga Inggris) mengajarkan saya bahwa setiap pertandingan sangat sulit. Jika Anda tidak menghadapi setiap pertandingan dengan konsenterasi dan persiapan besar, Anda akan terjebak pada kesulitan,” kata lanjut Conte.

Chelsea akan menghadapi West Bromwich Albion di pekan ke-15, Minggu (11/12/2016) malam WIB. Sementara ini, Chelsea memimpin klasemen dengan koleksi 34 poin, unggul tiga angka di depan Arsenal.