Cetak Rekor, Mkhitaryan Dedikasikan Gol buat Fans United

Cetak Rekor, Mkhitaryan Dedikasikan Gol buat Fans United

cetak-rekor-mkhitaryan-dedikasikan-gol-buat-fans-united-dsb

 Agen Bola Online – Henrikh Mkhitaryan mencetak rekor pribadi saat mengantarkan Manchester United menang atas Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Minggu (11/12/2016) malam WIB. Pasalnya gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh mantan pemain Borussia Dortmund dan itu merupakan gol pertama pemain berkebangsaan Armenia di kompetisi Liga Inggris.

Mkhitaryan menjadi penentu kemenangan United setelah mencetak gol ke gawang Spurs di menit ke-29. Gol lahir setelah memaksimalkan umpan Ander Herrera, dan itu menjadi satu-satunya gol pada pertandingan pekan ke-15 di Old Trafford.

Secara total Mkhitaryan telah membukukan dua gol dalam empat pertandingan terakhir bersama United. “Tim menang dan gol saya untuk semua penggemar@ManUTD seluruh dunia! Terima kasih untuk cinta Anda,” tulis Mkhitaryan, pada akun twitternya (@HenrikhMkh), Senin (12/12/2016). Baca Juga : Thailand Setuju Format Piala AFF 2018 Berubah

Sayangnya, pahlawan kemenangan United terpaksa ditandu keluar lapangan delapan menit sebelum pertandingan usai setelah meringis kesakitan usai berbenturan dengan Danny Rose. Posisinya langsung digantikan Eric Bertrand Bailly.

Setelah pertandingan, Jose Mourinho memberikan keterangan terkait kondisi pemain tersebut. menurut pelatih Setan Merah, Mkhitaryan mengalami cedera yang membuat dia harus absen di laga selanjutnya.

“Kami pikir itu bukan cedera yang serius. Tetapi Mkhitaryan akan absen di laga selanjutnya untuk proses penyembuhan. Kira-kira dia akan beristirahat selama sepekan,” kata Mou.