Belum Lama Istirahat, Timnas Indonesia Langsung Terbang ke Thailand

Belum Lama Istirahat, Timnas Indonesia Langsung Terbang ke Thailand

belum-lama-istirahat-timnas-indonesia-langsung-terbang-ke-thailand-rvy

Agen Bola Online – Tim Nasional Indonesia baru saja melewati laga berat melawan Thailand. Bertarung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016) malam WIB, Indonesia menang tipis 2-1.

Setelah beristirahat kurang lebih tujuh jam, rombongan Timnas Indonesia sudah harus bersiap diri untuk berangkat ke Thailand. Kunjungan mereka tentunya untuk melakoni leg kedua final Piala AFF yang akan digelar di Stadion National Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).Baca Juga : Belum Lama Istirahat, Timnas Indonesia Langsung Terbang ke Thailand

Pasukan yang dipimpin Alfred Riedl meninggalkan hotel sekitar pukul 08.30 pagi WIB. Mereka menuju Bandara Soekarno-Hatta dan pesawat yang ditumpangi berangkat pukul 12.55 WIB.

“Kami semua telah siap menghadapi final pertemuan kedua di Thailand. Pemain, jajaran pelatih dan ofisial memohon doa dari semua masyarakat Indonesia agar kami bisa meraih hasil positif dalam laga kedua nanti dan tentunya menjadi juara,” ungkap Asisten Pelatih Timnas, Wolfgang Pikal.

Saat di Thailand, rombongan Timnas Indonesia bakal menginap di Hotel Grand Four Wings Convention. Kabarnya Andik Vermansyah yang mengalami cedera ACL ikut dibawa ke Negeri Gajah Putih.

“Hasil dari Magnetic Resonance Imaging (MRI) mengatakan bahwa Andik cedera ruptur partial ACL genu sinistra. Dirinya harus berisitirahat sekitar tiga sampai enam minggu. Saat ini kondisinya sudah membaik dan tetap akan ikut pergi bersama dengan tim ke Bangkok menggunakan kursi roda,” kata dokter timnas, Syarif Alwi.

Di Thailand nanti, Indonesia harus menang atau minimal menahan imbang tuan rumah. Jika bisa mempertahankan keunggulan aggregat, Skuat Garuda bakal memecahkan sejarah yakni menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya.