Real Madrid Susah Payah ke Final Piala Dunia Antar Klub

Real Madrid Susah Payah ke Final Piala Dunia Antar Klub

real-madrid-susah-payah-ke-final-piala-dunia-antar-klub-frn

Agen bola online _ YOKOHAMA – Real Madrid menyusul Kashima Antlers ke final Piala Dunia Antar Klub 2016. Madrid lolos ke partai pamungkas usai menghajar Club America di Nissan Stadium, Yokohama, Kamis (15/12/2016) malam WIB.

Bukan hal mudah bagi Madrid untuk merebut tiket final. Pasalnya Club America memberi perlawanan sengit pada Karim Benzema dan kawan-kawan.
Baca juga : Cedera Masih Akrab dengan Eric Bailly
Tim asuhan Zinedine Zidane menguasai jalannya pertandingan sejak peluit pertama dibunyikan. Peluang emas muncul saat Cristiano Ronaldo menyundul bola yang diberikan oleh Lucas Vazquez. Namun sayangnya, peluang yang lahir di menit 26 itu gagal berbuah gol sebab si kulit bundar mengenai tiang gawang.

Tujuh menit kemudian, Ronaldo kembali mengancam. Namun kali ini, bola yang ditendangnya masih bisa dimentahkan kiper Club America, Moises Munoz.

Setelah beberapa kali percobaan, Madrid akhirnya unggul di masa injury time babak pertama. Gol dicetak oleh Benzema yang sukses memanfaatkan umpan dari Toni Kroos.

Di babak kedua, Madrid masih mendominasi. Mereka terus menyerbu lini pertahanan Club America yang dalam laga ini memasang lima bek. Strategi itu setidaknya dapat menahan Madrid hingga waktu normal babak kedua.

Sayangnya pertahanan Club America lengah di babak tambahan waktu. Madrid dapat memperbesar keunggulannya lewat aksi Ronaldo.

Setelah kalah, Club America tidak langsung pulang ke Meksiko. Mereka akan memperebutkan status peringkat tiga dengan wakil Amerika Selatan, Atletico Nacional.

Sementara Madrid, mereka bakal memperebutkan gelar juara dengan Kashima Antlers. Laga pamungkas akan diselenggarakan di International Stadium Yokohama, 18 Desember 2016.

Susunan pemain
Club America:
Munoz; Samudio, Aguilar, Goltz, Alvarado (Guerrero 54′), Valdez; Sambueza, William, Ibarra (Quintero 62′); Romero (Arroyo 70′), Peralta.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Kroos (James Rodriguez 72′), Modric; Ronaldo, Lucas Vazquez, Benzema (Morata 80′).