Hibei Fortune Ingin Jadikan Lionel Messi Pemain Bergaji Termahal

Hibei Fortune Ingin Jadikan Lionel Messi Pemain Bergaji Termahal

hibei-fortune-ingin-jadikan-lionel-messi-pemain-bergaji-termahal-ebm

Agen bola online _ BARCELONA – Barcelona terus dilanda kegelisahan. El Azulgrana khawatir bakal kehilangan Lionel Messi lantaran terus ditawari proposal menggiurkan. Salah satunya dari klub China, Hibei China Fortune.

Messi bisa saja meninggalkan Camp Nou sewaktu-waktu. Pasalnya, La Pulga belum juga menandatangani perpanjangan kontraknya yang habis pada 2018. Apalagi, banyak klub yang ingin mencoba merekrutnya.
Baca juga : Demi Empat Besar, BFC Bakal Curi Angka di Tanah Papua
Sebelumnya santer diberitakan Manchester United (MU) dan Manchester City (Man City) tertarik meminang Messi. Keduanya siap mengucurkan lebih dari 100 juta pounds demi mendapatkan jasa penyerang asal Argentina itu.

Sekarang muncul lagi peminat baru yaitu Hibei. Pelatih Manuel Pellegrini mengaku akan menggoda Messi agar hadir di Qinhuangdao Olympic Sports Center Stadium. Klub berjuluk Samba Kings itu diberitakan menawari bayaran 100 juta pounds per tahun bebas pajak.

Hibei mengklaim siap membayar Messi sebesar 500 juta pounds selama lima tahun. Itu bisa membuat sosok berusia 29 tahun itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di kolong langit.

Hibei tidak sembarangan mengajukan tawaran itu pada Messi.  Mereka punya dana melimpah karena didukung perusahaan property bernama China Fortune Land Development. Kabarnya aset mereka menembus 3,3 miliar pounds.

Hibei berniat memakai keahlian Messi demi menjuarai Liga Super China untuk pertama kalinya. Meski baru berdiri enam tahun lalu, Hibei yakin hadirnya Messi bisa menambah daya saing berapa kali lipat.