Inter Milan Mau Tampung Pemain Buangan Juventus

Inter Milan Mau Tampung Pemain Buangan Juventus

inter-milan-mau-tampung-pemain-buangan-juventus-ci8

Agen bola online _ MILAN – Karier Martin Caceres sedang terpuruk. Usai merasakan lima gelar Scudetto bersama Juventus, Caceres kini tidak punya klub alias menganggur.

Kontrak sang pemain diakhiri Juventus pada musim panas 2016 lalu. Beberapa klub sempat mengincar bakatnya. Namun ia gagal menemukan pelabuhan baru sebab kondisinya masih rentan dengan cedera.

Kini Caceres sudah fit 100%. Ia diprediksi bakal meramaikan bursa transfer musim dingin 2017. Menurut laporan Football Italia, salah satu klub yang kini memantaunya adalah Inter Milan.
Baca juga : Hibei Fortune Ingin Jadikan Lionel Messi Pemain Bergaji Termahal
Kubu I Nerazzurri memang sedang mencari bek kanan sebab pemain yang ada seperti Danilo D’Ambrosio dan Yuto Nagatomo belum memuaskan sang pelatih, Stefano Pioli. Namun keinginan Inter nampaknya sulit diwujudkan. Sebab Caceres punya keinginan untuk melanjutkan karier di Liga Brasil.

“Dia menyukai sepak bola Brasil. Dia punya keinginan untuk mengenakan seragam dari salah satu klub di sana,” kata agen sang pemain, Marcelo Curbelo.

“Kami sudah memiliki pilihan. Kami tidak bisa membuang kemungkinan tertentu. Banyak yang berminat pada Martin. Dari Brasil ada Atletico Mineiro dan Flamengo. Sedangkan dari Eropa, ada Inter Milan dan beberapa tim lainnya,” ujar Curbelo lebih lanjut.