Keluarga Boaz Dijemput Pakai Pesawat Khusus

Keluarga Boaz Dijemput Pakai Pesawat Khusus

keluarga-boaz-dijemput-pakai-pesawat-khusus-smt

Agen Bola Online – Presiden Joko Widodo secara khusus mengundang ibunda, istri, dan keempat anak Boaz Solossa untuk menyaksikan secara langsung final leg kedua Piala AFF 2016 yang mempertemukan Indonesia versus Thailand, Sabtu (17/12/2016). Tak tanggung-tanggung untuk keberangkatan keluarga kapten tim nasional Indonesia yang tinggal di Kota Sorong, Jayapura, pemerintah secara khusus menyiapkan satu pesawat khusus untuk menjemput. Baca Juga : Inter Milan Mau Tampung Pemain Buangan Juventus

Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap keluarga pemain timnas Indonesia yang akan berjuang untuk mempersembahkan Piala AFF untuk pertama kalinya. Mungkin ini merupakan kloter terakhir yang akan berangkat ke Thailand.

Sebelumnya, TNI bersama PSSI memberangkatkan 63 anggota keluarga pemain ke Bangkok. Mereka akan diterbangkan ke Negeri Seribu Pagoda, hari ini dari Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta.

Ketika ditemui MNC Media di dalam pesawat khusus, Adelyna Gedy mengatakan semoga ini menjadi momentum yang tepat untuk membawa timnas Merah Putih menjadi juara. Karena, tambah dia, suaminya sudah beberapa kali tampil membela Indonesia.

Di tempat yang sama, Merry Solossa selaku ibunda dari Boaz mengaku yakin jika anaknya akan tampil maksimal dan memberikan persembahan terbaik bagi bangsa, yakni juara Piala AFF bersama tim nasional. Dalam keempatan yang sama ia juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah menaruh perhatian bagi keluarga para pemain.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo dan petinggi negara yang telah menaruh perhatian bagi kelaurga para pemain, dan menyiapkan pesawat khusus untuk menjemput keluarga dan berangkat ke Jakarta selanjutnya menuju Thailand,” ungkap Merry.