James Rodriguez Belum Kepikiran Tinggalkan Madrid

James Rodriguez Belum Kepikiran Tinggalkan Madrid

james-rodriguez-belum-kepikiran-tinggalkan-madrid-fdi

Agen bola online _ YOKOHAMA – Masa depan James Rodriguez terus menjadi bahan pembicaraan. Kabarnya gelandang asal Kolombia ini bakal meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim dingin 2017 mendatang.

Namun kabar tersebut dibantah oleh sang pemain. James masih senang di Madrid dan ia ingin meraih banyak gelar meski keberadaannya mulai tersingkir ke bangku cadangan.

“Saya bahagia di sini. Saya harap bisa bermain di final (Piala Dunia Antar Klub) dan turut mempersembahkan gelar berbeda untuk Real Madrid,” ucap James yang dikutip dari Soccerway.
Baca juga : Preview Real Madrid vs Kashima Antlers: Memburu Sejarah
“Saya berharap bisa melakukan banyak hal positif di sini. Bila Anda berada di klub seperti Real Madrid, Anda harus tahu bahwa ini merupakan tim yang ingin selalu juara. Tim ini ada untuk memenangkan tiap pertandingan,” tambahnya.

Keputusan James tentunya menutup peluang bagi Chelsea, Inter Milan dan Paris Saint Germain. Seperti diketahui, tiga klub tersebut sangat berminat pada pemain 25 tahun ini.

Kontrak James dengan Madrid tersisa empat tahun lagi. Jika ngotot ingin bertahan, ia harus bersabar berada di belakang Luka Modric, Toni Kroos dan juga Mateo Kovacic.