Bintang Serie A Picu Perang Harga 4 Klub Inggris dengan Juventus

Bintang Serie A Picu Perang Harga 4 Klub Inggris dengan Juventus

bintang-serie-a-picu-perang-harga-4-klub-inggris-dengan-juventus-mnx

Agen bola online _ LONDON – Seorang calon bintang baru dari kompetisi Serie A Liga Italia, telah bersinar di kubu Atalanta. Pesepak bola Pantai Gading tersebut, sejauh ini telah mengemas lima gol plus dua assist pada musim debutnya.

Ya, dia adalah Franck Kessie, gelandang Atalanta yang telah membuat sejumlah klub ternama di Eropa, tak hanya sekedar meliriknya, tapi juga coba mendapatkannya.
Baca juga : Everton Siap Barter Mutiaranya dengan Dua Pemain MU
Seperti dilaporkan Calciomercato, dua klub kontestan Liga Primer Inggris (EPL), Tottenham Hotspur dan Chelsea. Juga bersama Juventus di Italia, diklaim tengah berperang tawaran harga ke Atalanta buat mendapatkan jasa pemain yang pada Senin (19/12/2016) ini, merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Ditambahkan oleh Calciomercato, Juventus telah menawar Kessie ke Atalanta. Si Nyonya Tua tak mau harga pemain bertinggi badan 183 cm itu lebih dari 17 juta Poundsterling.

Akan tetapi, setelah mendengar kabar tersebut. Tottenham Hotspur sudah mempersiapkan mahar senilai hampir 20 juta Poundsterling agar Atalanta melepas Kessie ke London Utara.

Namun, rival Spurs di London dan Inggris, seperti Chelsea, Manchester United dan Arsenal. Disebut juga tertarik mendaratkan Kessie pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2017 atau pada musim panas mendatang.

Adapun Juventus, sejatinya lebih menginginkan mendapatkan jasa Axel Witsel. Gelandang Zenit St. Petersburg itu, sudah dikejar oleh I Bianconeri sejak musim panas lalu. Kalau nantinya tanda tangan Witsel didapat, maka Kessie akan dibiarkan menyeberang ke Liga Primer Inggris.