Everton Siap Barter Mutiaranya dengan Dua Pemain MU

Everton Siap Barter Mutiaranya dengan Dua Pemain MU

everton-siap-barter-mutiaranya-dengan-dua-pemain-mu-21k

Agen bola online _ LIVERPOOL – Tidak disangka dan tidak diduga. Rupanya pelatih Everton Ronald Koeman, memiliki niatan tersendiri pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2017 mendatang.

Ya, Koeman rupanya sudah mempersiapkan sebuah rencana pertukaran pemain antara Everton dengan Manchester United (MU). Seperti dilaporkan The Express pada Senin (19/12/2016), pelatih asal Belanda tersebut, bahkan rela melepas salah satu mutiara The Toffees dalam transaksi barter ini.
Baca juga : Prediksi Skor Everton vs Liverpool 20 Desember 2016
Mutiara yang bakal dilepas oleh The Toffees ialah Ross Barkley. Koeman punya rencana untuk menukar gelandang berbakat Inggris itu, dengan dua pemain MU yang mengalami flop (kemerosotan) di era Jose Mourinho, mereka adalah Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin.

Koeman bahkan telah berencana, untuk segera melakukan transaksi barter ini pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2017. Manajemen Everton disebut membanderol Barkley seharga 30 juta Poundsterling. Itu berarti, nilai transfer dari Depay dan Schneiderlin masing-masing 15 juta Poundsterling.

Akan tetapi kalau MU tak mau membeli Barkley, mereka akan menggunakan uang hasil penjualan dari Depay-Schneiderlin buat melabuhkan defender AS Roma, Antonio Rudiger. Jose Mourinho disebut butuh pelapis setara di posisi bek sentral, seturut rentan cederanya Eric Bailly.

Adapun, bukan hanya The Red Devils saja yang disebut kesengsem dengan Barkley. Karena gelandang 23 tahun jebolan akademi Everton tersebut juga diminati oleh pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, untuk membantu Harry Kane.