Babak I: Atletico Madrid Pesta Gol

Babak I: Atletico Madrid Pesta Gol

babak-i-atletico-madrid-pesta-gol-g8n

Agen bola online _ MADRID – Atletico Madrid berhasil membuat Guijuelo tak mampu memberikan perlawanan di babak pertama laga leg kedua 32 besar Copa del Rey. Bertanding di Stadion Vicente Calderon, Rabu (21/12/2016) dinihari WIB, tuan rumah untuk sementara unggul.

Menurunkan skuat kedua di pertandingan ini tak membuat Atletico Madrid kehilangan cara untuk mencetak gol. Pertandingan baru berjalan 17 menit, pendukung tuan rumah sudah bersorak ketika Nicolas Gaitan membuka kran gol pertama.
Baca juga : Tampil Konsisten, Dua Pemain Muda PSM Makassar Mengorbit di Skuat Utama
Selang lima menit giliran Angel Correa yang memperburuk keadaan menjadi 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid. Tujuh menit kemudian Juanfran menempatkan namanya dalam daftar pencetak gol.

12 menit sebelum turun minum, Guijuelo harus puas bermain dengan sepuluh pemain setelah Raul Ruiz menerima kartu kuning kedua. Tentunya situasi ini semakin memperburuk mengingat mereka saat ini tertinggal tiga gol dari tuan rumah.

Sebelum interval pertama usai, Fernando Torres menambah keunggulan Atletico Madrid menjadi 4-0 atas Guijuelo. Dengan hasil itu agregat menjadi 10-0.