Ibrahimovic Bocorkan Identitas Bek Incaran MU

Ibrahimovic Bocorkan Identitas Bek Incaran MU

ibrahimovic-bocorkan-identitas-bek-incaran-mu-txn

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United rupanya sedang melakukan pendekatan terhadap Victor Lindelof. Bek kebangsaan Swedia itu bakal diusahakan merapat pada Januari 2017 mendatang.

Pelatih MU, Jose Mourinho memang sangat menyoroti kinerja di barisan pertahanannya. Karena itu ia ingin mendatangkan Lindelof yang dibanderol 38 juta pounds atau setara Rp 633 miliar oleh Benfica.
Baca juga : Juventus Izinkan Valencia Rekrut Pemain Buangan
Awalnya MU masih menutup diri terkait kabar transfer ini. Namun segalanya kian jelas saat Zlatan Ibrahimovic memberikan komentarnya pada Sky Sports.

“Penampilannya selalu berkembang. Dia punya tanggung jawab besar di Timnas Swedia. Apakah dia bagus untuk Manchester United? Saya rasa dia selalu siap untuk bermain di klub-klub besar manapun,” kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic Bocorkan Identitas Bek Incaran MU

“Sekarang semua terserah kepadanya. Apapun pilihannya, pasti itu yang terbaik baginya. Saat ini dia sedang memanaskan berita transfer pemain. Jadi semuanya tergantung pada pilihan dia sendiri,” lanjut striker 35 tahun tersebut.

Lindelof mengawali karier dengan Vasteras SK. Lalu di usia 17 tahun, ia diangkut Benfica dan sukses menjelma jadi pemain besar.