Juventus Izinkan Valencia Rekrut Pemain Buangan

Juventus Izinkan Valencia Rekrut Pemain Buangan

juventus-izinkan-valencia-rekrut-pemain-buangan-4fr

Agen Bola Online – Juventus bisa mendapat uang saku ketika bursa musim dingin dibuka. Itu karena dua pemain buangan mereka, yakni Hernanes dan Simone Zaza kabarnya sedang didekati Valencia. Baca Juga : Real Madrid Sambut Tahun Baru Secara Meyakinkan

Menurut laporan calciomercato, pelatih anyar Valencia Cesare Prandelli berminat memakai jasa Hernanes dan Zaza. Prandelli disebut-sebut sudah lama mengagumi keduanya, sejak masih menukangi klub Serie A.

Prandelli merasa bisa mengembangkan kemampuan Zaza dan Hernanes di Mestalla Stadium jika Juventus sudah tidak lagi membutuhkan mereka. Los Che konon siap bernegoisasi soal harga demi mendapatkan buruannya itu.

Hernanes bisa saja meninggalkan Italia jika Juventus merekrut gelandang lagi pada Januari 2017. Selain itu, playmaker berusia 31 tahun asal Brasil tersebut sudah menyetujui kesepakatan ekonomi dengan Valencia. Dan, Juventus juga tidak keberatan melepasnya.

Sedangkan Zaza saat ini sedang dipinjam West Ham United. Bomber berusia 25 tahun itu diyakini bisa memperkuat lini depan Valencia. Buktinya musim lalu dia bisa mencetak lima gol dari 19 partai Serie A.

Tapi, potensi Zaza jadi anggota Valencia cukup tipis. Soalnya, West Ham punya kewajiban membeli Zaza secara permanen seharga 20 juta euro jika memainkannya beberapa kali di Liga Primer. Sampai saat ini, dia sudah merumput delapan kali.