Ngefans dengan Beckham dan Usain Bolt, Griezmann Tergoda Gabung MU?

Ngefans dengan Beckham dan Usain Bolt, Griezmann Tergoda Gabung MU?

ngefans-dengan-beckham-dan-usain-bolt-griezmann-tergoda-gabung-mu-cpi

Agen bola online _ MADRID – Antoine Griezmann ternyata punya harapan unik. Striker Atletico Madrid tersebut ingin berada dalam satu tim dengan Usain Bolt.

Seperti diketahui, Bolt bercita-cita ingin menjadi pesepakbola. Setelah pensiun dari pentas atletik, atlet yang dijuluki manusia tercepat di dunia itu berharap bisa memperkuat Manchester United. Lantas apakah Griezmann ikut-ikutan ingin membela MU?
Baca juga : Ibrahimovic Bocorkan Identitas Bek Incaran MU
Sejauh ini sang pemain belum menyinggung mengenai peluangnya gabung ke kubu Setan Merah. Namun Griezmann sangat ingin bermain sepak bola dengan Usain Bolt.

“Bermain melawan dia? Tidak, saya tidak ingin. Tapi bermain bersamanya? Ya, saya menginginkannya,” kata Griezmann yang dilansir Sky Sports.

“Dia sudah berlatih dengan baik bersama Manchester United dan Borussia Dortmund. Kecepatan bukanlah segalanya. Tapi saya rasa, dia akan menjadi striker hebat di Atletico Madrid. Usain Bolt sempurna untuk kami. Dia di depan, dan saya di belakangnya,” tutur striker 25 tahun ini.

Pada kesempatan yang sama, Griezmann juga berujar mengenai harapannya di masa depan. Pemain yang enggan memperkuat Arsenal tersebut ingin melanjutkan karier di Amerika Serikat.

“Saya suka Amerika. Jika tinggal di sana, saya ingin menyaksikan setiap pertandingan NBA bersama anak-anak saya,” ucapnya.

“Saya sudah membayangkan ada di sana suatu hari nanti. Tapi saya tidak tahu akan tinggal di kota mana. Bukan tidak mungkin saya ada di Miami. Di sana ada klub sepak bola yang dimiliki David Beckham. Jadi kebanggan tersendiri bisa berada di bawahnya,” pungkas Griezmann.