Pecahkan Telur, Luis Enrique Sanjung Paco Alcacer

Pecahkan Telur, Luis Enrique Sanjung Paco Alcacer

pecahkan-telur-luis-enrique-sanjung-paco-alcacer-dni

Agen bola online _ BARCELONA – Sukses Paco Alcacer menyumbang gol bagi Barcelona mendapat apresiasi Luis Enrique. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan tidak pernah ragu pada bomber anyarnya tersebut karena memang punya potensi bagus.

Alcacer membukukan gol pertamanya selama berseragam Barcelona dengan sekali merobek gawang Hercules saat babak 32 Besar Copa del Rey di Camp Nou . Mantan pemain Sevilla itu ikut berjasa membantu El Azulgrana menang 7-0 atas tim tamu. (Baca juga: Pesta Gol di Camp Nou, Barca ke 16 Besar)
Baca juga : Diego Simeone Tepis Rumor Hengkang ke Serie A
Kontribusi Alcacer pada Blaugrana mendapat sanjungan luar biasa dari Enrique. Bekas nakhoda AS Roma itu mengaku gembira dan bangga dengan perkembangan anggota lini depannya itu.

“Masa sulit merupakan hal biasa dalam sepak bola. Kami selalu menanti gol Paco Alcacer. Dan, dia membuktikannya pada laga ini. Kami tahu kualitasnya. Saya yakin kemampuannya akan terus berkembang bersama kami,” puji Enrique pada Alcacer, dilansir skysport.

Enrique kini bisa berlibur dengan tenang karena Barcelona sudah lolos ke babak 16 Besar Copa Del Rey lantaran unggul aggregat 8-1 atas Hercules.  Nantinya, Andres Iniesta dkk akan ditantang Osasuna.

Sekarang Enrique akan memberikan kesempatan kepada skuatnya untuk merayakan Natal dan Tahun Baru sebelum kembali berlatih. Sebab, setelah libur musim dingin, Villarreal sudah menanti di Camp El Madrigal, 9 Januari 2017.