Diego Simeone Hembuskan Angin Segar pada Atletico Madrid

Diego Simeone Hembuskan Angin Segar pada Atletico Madrid

diego-simeone-hembuskan-angin-segar-pada-atletico-madrid-6gt

Agen bola online _ MADRID – Diego Simeone menghembuskan angin segar pada pendukung Atletico Madrid. Pelatih asal Argentina itu memberi indikasi kalau dia tidak akan meninggalkan Vicente Calderon.

Simeone selama beberapa bulan belakangan terus jadi bahan spekulasi. Nakhoda berjuluk El Cholo itu kabarnya akan meninggalkan Atletico setelah musim 2017/2018. Selanjutnya dia diyakini bakal menukangi Inter Milan.

Berbagai upaya dilakukan agar Simeone mengurungkan niatnya. Baik pemain seperti Koke dan Antoine Griezmann, serta Presiden Enrique Cerezo sudah berusaha membujuknya. Tapi, tidak ada respon positif.
Baca juga : MU Singkirkan Enam Pemain Sekaligus
Akan tetapi, perkembangan terbaru menerbitkan secercah harapan bagi Atletico. Sebab, kini ada kemungkinan pelatih berusia 46 tahun itu akan terus melatih Los Rojiblancos hingga 2020 sesuai rencana awal.

Peluang itu kini terbuka karena Simeone menyatakan ada kemungkinan sulit mencari klub bagus jika meninggalkan Atletico.  “Pasti akan sangat sulit mencari klub yang lebih bagus dari Atletico Madrid,” ucapnya dilansir marca.

Simeone juga menambahkan hubungannya dengan semua petinggi Atletico tetap langgeng dan harmonis. Tidak ada keretakan seperti yang diberitakan media. Simone konon sempat kesal karena gagal mendapat pemain bidikannya.

Namun, Simeone menegaskan tidak ada makna tersembunyi dalam perkataannya itu. Dia hanya menyatakan sangat jarang menemukan tim yang kualitasnya di atas Fernando Torres dkk.

“Mengurangi masa tugas saya tetap jadi keputusan terbaik bagi klub. Saya harus terus menuntut target tinggi agar kian berkembang. Saya membimbing diri sendiri dengan energi dan sensasi berbeda. Tapi, banyak orang berkata saya sudah akan pergi,” pungkas Simeone.