Barcelona dan Messi Bahas Kontrak Maret 2017

Barcelona dan Messi Bahas Kontrak Maret 2017

barcelona-dan-messi-bahas-kontrak-maret-2017-iic

Agen bola online _ BARCELONA – Barcelona ternyata telah menyiapkan agenda besar untuk membahas mengenai masa depan Lionel Messi pada tahun depan. Walaupun belum mendapat kepastian tanggal dan tempat pertemuan tersebut, namun beredar rumor jika klub berencana bertemu perwakilan La Pulga pada Maret 2017 mendatang.

Hal ini sebagaimana disampaikan media lokal di Spanyol (Marca). Seperti dikutip dari DailyMail, Sabtu (24/12/2016), ada dua kemungkinan yang akan terjadi selama membahas masalah kontrak Messi pada Maret mendatang.
Baca juga : Bek Juventus Dapat Kado Natal Buruk
Pertama, membahas kontrak Messi yang akan berakhir pada 2018 dalam ruangan tertutup. Kedua, pembahasan itu bisa dilakukan tidak secara langsung alias bisa melalui telepon.

Melihat situasi seperti ini berarti Barcelona sangat berharap Messi bisa mengakhiri kariernya di Camp Nou. Hal itu sebagaimana disampaikan Presiden klub Josep Maria Bartomeu, baru-baru ini.

Pernyataan yang disampaikan orang nomor satu di Barcelona bisa dikatakan sebagai angin segar buat suporter dan rekan setim. Itulah yang dirasakan Neymar, dan dia mendesak agar Messi segera menyelesaikan penandatanganan kontrak baru dengan klub Barcelona.

“Kami berharap bahwa Messi akan tinggal bersama kami di Barcelona. Saya juga berharap agar dia segera menandatangani kontrak baru,” singkat Neymar.